Dark/Light Mode

All England 2022

Leo/Daniel Dan Bagas/Fikri Lolos Perempat Final, Ini Harapan Herry IP

Jumat, 18 Maret 2022 21:17 WIB
Ganda putra Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin. (Foto: Dok PP.PBSI)
Ganda putra Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin. (Foto: Dok PP.PBSI)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pelatih ganda putra Herry Iman Pierngadi mengapresiasi pencapaian dua pasangan muda Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin dan Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri di ajang bulutangkis tertua dunia All England.

Leo/Daniel dan Bagas/Fikri yang merupakan debutan berhasil menembus babak perempat final.

"Awal yang baik untuk mereka. Pertama kali ikut All England bisa sampai perempat final. Cukup baik pencapaiannya," ungkap Herry, Jumat (18/3).

Baca juga : Bagas/Fikri Dan Marcus/Kevin Melaju Ke Perempat Final

Tapi Herry mengatakan bahwa perjalanan masih panjang, masih perlu banyak pembuktian. Oleh karenanya, ia mewanti-wanti anak asuhnya untuk tetap konsisten mempertahankan performa.

"Akan tetapi perjalanan masih panjang, masih perlu pembuktian ke depan. Mereka ini pemain muda, masih memungkinkan untuk turun-naik," ujar Herry.

"Saya berharap banyak kepada mereka untuk bisa mempertahankan penampilan di All England ini," ujarnya.

Baca juga : Pedri Jadi Pembeda, Barca Lolos Perempat Final Piala Eropa

Ganda putra Merah-Putih memang diambang mencetak sejarah pada All England 2022 ini. Meloloskan empat wakil di perempat final tanpa satupun bertemu membuat kesempatan menciptakan All Indonesian Semifinals terbuka lebar.

"Semoga semua nanti bisa bermain maksimal. Apapun bisa terjadi, kita lihat saja," ujar Herry.

 Babak perempat final All England 2022 akan bergulir di Utilita Arena Birmingham mulai pukul 10.00 waktu setempat atau pukul 17.00 WIB.[WUR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.