Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Presiden Singo Edan Penasan Angkat Trofi Liga 1

Selasa, 22 Maret 2022 13:59 WIB
Para pemain Arema FC di ajang Liga 1. (Foto : LIB)
Para pemain Arema FC di ajang Liga 1. (Foto : LIB)

RM.id  Rakyat Merdeka - Gagal membawa Arema FC juara Liga 1 musim ini,  Presiden Arema FC Gilang Widya Pramana bertekad membawa tim Singo Edan juara musim depan.

Gilang mengaku masih penasaran mengangkat trophy juara bersama Arema FC dengan dukungan luar biasa yang diberikan oleh Aremania.

“Saya tetap memiliki komitmen yang tinggi untuk terus membenahi Arema FC menjadi klub yang memiliki kompetensi tinggi. Saran dan masukan dari Aremania yang sifatnya konstruktif selalu menjadi pehatian tersendiri bagi saya agar kedepan tim Singo Edan menjadi lebih bagus,” ungkap Gilang dilansir laman resmi klub (21/3/2022).

Baca juga : Laskar Joko Tingkir Pasrah Terusir Dari Liga 1

Usai Arema FC harus menepi dari perebutan juara Liga 1 2021, Gilang langsung melakukan konsolidasi untuk membenahi tim di musim depan. Komunikasi dilingkup manajemen, direksi hingga staf pelatih juga langsung dilakukan untuk menatap kompetisi kedepan.

“Konsolidasi terus kami lakukan terkait langkah apa yang harus dilakukan untuk musim depan termasuk dalam hal perekrutan pemain yang harus dilakukan dengan cepat dan tepat,” ungkapnya.

Peta persaingan di musim depan menurut Gilang akan lebih berat bila dibandingkan dengan musim ini. Tim-tim pesaing dipastikan juga akan berbenah.

Baca juga : Ingrid Minta Pemerintah Turun Tangan Atasi Harga Migor

“Persaingan untuk musim depan mungkin akan lebih berat, kita tahu di musim ini karena diadakan dalam situasi semua masih proses adaptasi. Di musim depan tentu semua tim sudah banyak belajar dari musim ini. Jadi kita harus siapkan tim sebaik mungkin,” ungkapnya.

Soal seperti apa gambaran Arema FC di musim depan, Gilang menyatakan bahwa akan lebih detail mengungkapkan hal itu setelah kompetisi musim ini selesai.

“Kita fokus dulu di dua pertandingan sisa, yang jelas musim ini memberikan pelajaran berharga. Jadikan ini sebagai momentum untuk instropeksi, musim depan kita harus membangun tim yang solid, kuat dan tentunya memiliki ciri khas gaya Malangan yang keras dan lugas dalam pertandingan,” tandasnya. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.