Dark/Light Mode

Dihajar Bali United 2-1, Singo Edan Tutup Asa Juara Liga 1

Selasa, 15 Maret 2022 20:44 WIB
Striker andalan Arema FC, Carlos Fortes jelang laga lawan Bali United. (Foto : LIB)
Striker andalan Arema FC, Carlos Fortes jelang laga lawan Bali United. (Foto : LIB)

RM.id  Rakyat Merdeka - Peluang Arema FC membawa gelar Liga 1 dipastikan tertutup usai klub kebanggaan Kota Malang itu kalah atas  Bali United dengan skor 2-1 pada laga pekan ke-31 BRI Liga 1 2021/2022 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Selasa (15/3) malam WIB.

Gol penalti yang dieksekusi Brwa Nouri di penghujung laga langsung mengunci kemenangan Bali United atas Arema FC.

Baca juga : Sore Ini Lawan Bali United, Singo Edan Jaga Asa Kejar Gelar Juara

Hasil ini membuat Arema tetap posisi ke-5 dengan 58 poin. Sementara tambahan tiga poin membuat Bali United semakin kokoh di puncak klasemen sementara BRI Liga 1 2021/2022 dengan perolehan 69 poin.

Dengan selisih 11 poin, mustahil Singo Edan bisa menyodok poin Bali United dengan hanya dua laga sisa Liga 1. 

Baca juga : Bekuk Arema FC Dulu, Bali United Juara Liga 1 Kemudian

Arema unggul lebih dulu lewat gol Carlos Fortes di menit ke-33 yang mengoyak gawang Bali United dan membuat skor menjadi 0-1.

Namun, Bali United bisa menyamakan kedudukan pada menit ke-42 setelah tendangan Ilija Spasojevic membentur kaki pemain Arema FC Dendi Santoso membuat gol bunuh diri, dan skor menjadi 1-1 menutup babak pertama.

Baca juga : Sore Ini, Hidup Mati Persela Di Kancah Liga 1

Hingga 90 menit waktu normal pertandingan, belum ada tambahan gol dari kedua tim, tetapi di menit ke-90+1 Bali United malah mendapatkan hadiah penalti yang sukses dieksekusi Brwa Nouri menjadikan skor berubah 2-1. [IPL]

 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.