Dark/Light Mode

Swiss Terbuka 2022

Kalahkan Wakil Jepang, Pramudya/Yeremia Menangkan Babak 32

Rabu, 23 Maret 2022 21:03 WIB
Swiss Terbuka 2022 Kalahkan Wakil Jepang, Pramudya/Yeremia Menangkan Babak 32

RM.id  Rakyat Merdeka - Ganda putra Indonesia Pramudya Kusumawardhana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan meraih sukses di babak 32 besar turnamen bulutangkis Swiss Terbuka 2022 yang berlangsung Rabu (23/3). 

Berlaga di St. Jakobshalle, Basel, Swiss, Pamudya/Yeremia menang melalui pertarungan tiga gim 29-30, 21-11, 21-17 atas pasangan Jepang, Keiichiro Matsui/Yoshinori Takeuchi.

Baca juga : Tekuk Wakil Prancis, Jojo Tembus Babak Kedua

"Pertandingan hari ini cukup melelahkan, kami menangnya juga tidak mudah," ujar Yeremia.

"Di gim pertama sangat ramai poinnya. Kami kurang fokus saja, terutama di poin-poin akhir. Sudah unggul jadi tertikung. Di gim kedua dan ketiga kami coba lebih fokus dan lebih tenang, akhirnya bisa menang," jelas Yeremia.

Baca juga : Taklukkan Wakil India, Marcus/Kevin Melaju Semifinal

Minimnya kesempatan menjajal lapangan pertandingan karena baru tiba dari Inggris hari Senin (21/3) malam, tidak membuat Pramudya/Yeremia merasa kesulitan beradaptasi.

"Minggu lalu di All England kami harus kalah dari Bagas/Fikri yang sedang on fire. Di sini kami lebih menyiapkan mental dan fokus pada pola permainan kami," ujar Yeremia. [WUR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.