Dark/Light Mode

Bulutangkis Swiss Terbuka 2022

Jojo Akhiri Paceklik Gelar

Senin, 28 Maret 2022 07:00 WIB
Jonatan Christie. (Foto: Humas PBSI).
Jonatan Christie. (Foto: Humas PBSI).

 Sebelumnya 
“Setelah apa yang terjadi di Jerman, saya Covid, sekarang bisa ke final itu luar biasa rasanya. Saya akan berusaha lagi untuk menampilkan kemampuan terbaik dan maksimal,” lanjutnya.

Jojo di babak semi final kemarin berhasil mengalahkan unggulan ketujuh, Kidambi Srikanth asal India lewat pertarungan rubber gim 18-21, 21-7, 21-13.

Baca juga : Lolos Ke Babak Ketiga, Tsitsipas Fokus Bermain

“Di awal game saya langsung menerapkan permainan menyerang, tapi ternyata lawan sudah Hasil ciamik ditorehkan pebulutangkis tunggal putra Indonesia Jonatan Christie. Jojo -sapaan Jonatan berhasil mengakhiri paceklik gelar, selama tiga tahun di level internasional. mengantisipasinya, dia malah nyaman dengan pola ini,” tutur Jojo.

“Di game kedua dan ketiga saya coba mengubah strategi dengan bermain lebih tenang dan menjauhkan bola dari jangkauannya. Pola ini efektif dan berhasil membuat dia kewalahan. Apalagi kondisinya terlihat kelelahan, jadi saya terus memaksa untuk terus menjauhkan bola,” jelas Jojo.

Baca juga : Ini Rahasia Jojo Juara Swiss Terbuka 2022 

Selain Jojo, Indonesia juga meraih gelar juara di sector ganda putra melalui pasangan, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto. Fajar/Rian menang atas wakil Malaysia, Goh Sze Fei/Nur Izzuddin dengan skor 21-18 dan 21-19.  [WUR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.