Dark/Light Mode

Positif Covid, Gregoria Batal Main Di Swiss Terbuka 2022

Selasa, 22 Maret 2022 16:19 WIB
Gregoria Mariska Tunjung. (Foto: Istimewa)
Gregoria Mariska Tunjung. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung batal mengikuti pertandingan di laga bulutangkis Swiss Terbuka 2022. Dikarenakan Gregoria dikonfirmasi terpapar virus Covid-19 dari hasil tes PCR pada 20 Maret 2022.

Kabid Binpres PP PBSI Rionny Mainaky, mengatakan Gregoria  memang mengeluhkan kondisi badannya kurang fit sejak di All England.

Baca juga : 11 Pemain Positif Covid, Laga LavAni Melawan JPX Ditunda

"Tiba di All England, Gregoria memang sudah mengeluh tidak enak badan. Pada 20 Maret, ia merasakan demam dan sakit tenggorokan," ujar Rionny., sesuai dengan keterangannya, Selasa (21/3).

Rionny menambahkan hasil PCR George di Birmingham untuk keberangkatan ke Swiss atau kepulangan ke Jakarta, positif. Gregoria harus menjalani karantina di Birmingham. Didampingi dokter PBSI, dr. Grace Joselini Corlesa.

Baca juga : Tak Covid, Jojo Bisa Main Di All England

Sekadar informasi, Swiss Terbuka akan digelar pekan ini mulai 22- 27 Maret di St. Jakobshalle Basel.  [WUR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.