Dark/Light Mode

Pep Pede Menembus 4 Besar Liga Champions

Rabu, 6 April 2022 10:55 WIB
Pelatih Man City, Pep Guardiola. (Foto : Skysport)
Pelatih Man City, Pep Guardiola. (Foto : Skysport)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pelatih Pep Guardiola optimistis anak asuhnya mampu menembus semifinal Liga Champions usai meraih kemenangan leg pertama perempat final Liga Champions lawan Atletico Madrid.

Manchester City menang 1-0 atas Atletico Madrid di leg pertama perempat final Liga Champions, Rabu (6/4/2022) dinihari WIB. 

Kemenangan 1-0 memang meringankan beban The Cityzens. Sebab mereka hanya butuh hasil imbang untuk lolos ke semifinal.

Baca juga : Selangkah Lagi, Mo Salah Cs Tembus Semifinal Liga Champions

Walau begitu, seri di leg kedua bukan target Pep Guardiola. Ia ingin anak asuhnya tetap memenangkan pertandingan di Wanda Metropolitano.

“Tidak mudah menghadapi tim dengan banyak pengalaman di turnamen ini. Setelah ini kami akan pergi ke sana untuk mencetak gol dan mencoba meraih kemenangan lagi,” kata pelatih Manchester City kepada Reuters, Rabu (6/4/2022).

Pep memuji penampilan anak asuh Diego Simeone yang rapi menjaga pertahanan.  Satu-satunya gol berhasil dilesakkan Kevin de Bruyne yang mnghujam jala Jan Oblak.

Baca juga : PSS Sleman Vs Persela, Menang Atau Terusir Dari Liga 1

“Saya senang dengan tim hari ini. kami melawan tim papan atas yang luar biasa yang sulit dihadapi tapi ini adalah hasil yang bagus,” katanya.

“Kami masih punya peluang untuk mencetak gol kedua dan ketiga. Semua bermain bagus dan saya tahu Gabriel Jesus, Phil Foden memiliki energi ekstra dan Grealish punya kualitas menjaga bola,” ia menambahkan. [IPL]

 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.