Dark/Light Mode

CR7 Fokus Menuju Puncak Liga Champions

Senin, 21 Februari 2022 14:01 WIB
Bintang MU, Cristiano Ronaldo. (Foto : AFP)
Bintang MU, Cristiano Ronaldo. (Foto : AFP)

RM.id  Rakyat Merdeka - Cristiano Ronaaldo atau CR7 berharap kemenangan melawan Leeds United di Liga Inggris memotivasi rekan-rekannya di laga Liga Champions lawan Atletico Madrid.

Man United sukses meraih tiga poin lawan Leed pada Minggu (20/2/22) malam WIB. Mereka unggul 0-2 terlebih dahulu pada babak pertama. Namun justru disamakan dengan cepat di awal babak kedua.

Setan Merah lalu berhasil mengunci kemenangan dengan menambah dua gol lewat dua pemain pengganti, Fred dan Anthony Elanga.

Baca juga : Maung Bandung Cari Tumbal Menuju Puncak Liga 1

Laga selanjutnya, Man United akan menghadapi Atletico Madrid di leg pertama babak 16 Liga Champions. Pertandingan tersebut akan dilaksanakan di Stadion Wanda Metropolitano, Kamis 24 Februari 2022 pukul 03.00 WIB.

“Kemenangan Liga Inggris yang sangat penting sebelum kami mengalihkan fokus dengan Liga Champions dan menuju Madrid,” tulis Cristiano Ronaldo dalam akun Instagram Pribadinya, @cristiano, Senin (21/2/2022).

Sementara itu, pelatih Manchester United, Ralf Rangnick meyakini kemenangan lawan Leeds memberi energi di Liga Champions.

Baca juga : Diogo Jotta Antar Liverpool Menuju Puncak Piala Liga Inggris

“Mari lanjutkan. Saya harap pengalaman hari ini juga akan memberi kami energi tambahan untuk Liga Champions (lawan Atletico Madrid) dan pertandingan mendatang di Premier League," kata Pelatih Manchester United, Ralf Rangnick.

“Kami tahu itu (kami harus menang). Itu tidak akan berubah selama sisa musim. Kami harus mendapatkan poin sebanyak mungkin dan itu adalah salah satu pertandingan yang harus kami menangkan.” [IPL}

 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.