Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Sah, Beto Kembali Berseragam Laskar Sape Kerrap

Senin, 11 April 2022 14:47 WIB
Pemain naturalisasi asal Brasil, Alberto Goncalves. (Foto : LIB)
Pemain naturalisasi asal Brasil, Alberto Goncalves. (Foto : LIB)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pemain naturalisasi asal Brasil, Alberto Goncalves dipastikan tetap bersama Madura United musim Liga 1 2022/2023.

Madura United atau Laskar Sape Kerrab  secara resmi mempertahankan Beto, sapaanya, bersama Gelandang Brasil Hugo Gomes dos Santos Silva, Sabtu (9/4/2022).

Baca juga : Menpora Ngarep Pemuda Ciptakan Lapangan Kerja

Sebelum mengarungi musim depan, bomber yang biasa disapa Beto itu menyempatkan diri pulang kampung ke Brasil bersama dengan istrinya Roesmala Dewi, serta ketiga buah hatinya Daniella Costa, Dandara Costa, dan Dalila Costa.

Keluarga Beto telah bertolak dari Indonesia ke Brasil pekan kemarin. Namun, perjalanan ke Brasil tidak bisa direct flight, sebab harus transit minimal sekali tergantung maskapai. Beto memilih Qatar Airways lantaran bisa landing di sejumlah daerah di Negeri Samba, termasuk ke destinasi wisata di Belem, Brasil.

Baca juga : Toyota New Dyna Makin Bertenaga Dan Modern

Namun keluarga Beto harus sekali transit di Doha, Qatar. Di sana, mereka bisa sembari liburan. Beto dan keluarga tinggal sesaat di negara itu untuk mengunjungi sejumlah destinasi wisata, apalagi bandaranya dekat dengan daerah pantai.

Setelah berlibur beberapa hari di Qatar, rombongan Beto baru berangkat ke Belem, Brasil, Minggu (10/4/2022) dini hari WIB.

Baca juga : Mentan Jamin Ketersediaan 12 Pangan Dasar Selama Ramadan

Kata Beto, alasan ke Brasil untuk melepas kerinduan. Dia sudah lama tidak pulang kampung lantaran fokus membela tim yang berkompetisi di Indonesia. Serta, dia ingin kembali ke tanah air dengan hati gembira dan bisa bantu Madura United lebih optimal.

“Butuh pulang sebentar saja untuk mengobati rindu. Saya punya keluarga di Brasil, saya mau bertemu mereka dan kembali ke Indonesia dengan hati gembira, main lebih bagus, dan fokus lagi untuk Madura (United),” tuturnya saat dihubungi ketika masih di Qatar. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.