Dark/Light Mode

Liga Inggris

Kian Kokoh, Liverpool Tak Mau Jumawa

Senin, 17 Desember 2018 07:07 WIB
Xherdan Shaqiri memborong dua gol kemenangan Liverpool, untuk memastikan The Reds memuncaki klasemen dengan 45 poin. (Foto: premierleague.com)
Xherdan Shaqiri memborong dua gol kemenangan Liverpool, untuk memastikan The Reds memuncaki klasemen dengan 45 poin. (Foto: premierleague.com)

RM.id  Rakyat Merdeka - Sukses menumbangkan Manchester United 3-1, Senin (17/12) dinihari, Liverpool berhasil merebut tahta klasemen Liga Inggris dari tangan Manchester City. Saat ini, The Reds ada di puncak klasemen dengan nilai 45, terpaut satu angka dengan Manchester City, yang menguntit di belakangnya.

Baca juga : Chelsea Perkasa, Arsenal Terjungkal

Dalam laga di Anfield, Liverpool tampil begitu apik. Dua gol kemenangan mereka diborong Xherdan Shaqiri, dan sisanya dicetak Sadio Mane. Prestasi itu membuat The Reds sukses menjaga rekor tak terkalahkan di 17 pertandingan Liga Premier musim ini.

Baca juga : David de Gea Minta Gaji Gede

Namun, pelatih Juergen Klopp tak mau jumawa. Apalagi, sesumbar juara. "Jalan masih panjang. Saat ini, kami hanya ingin memastikan bisa menjaga performa tim," ujar Klopp merendah. [HES/bbc]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.