Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Liga 1

Laskar Sape Kerrab Pake Pemain Lawas

Jumat, 22 April 2022 07:00 WIB
Alberto ‘Beto’ Goncalves. (Foto: ANTARA/HO-Madura United FC/am).
Alberto ‘Beto’ Goncalves. (Foto: ANTARA/HO-Madura United FC/am).

RM.id  Rakyat Merdeka - Sebanyak 17 pemain lawas dipastikan bertahan bersama Madura United FC, guna menyongsong kompetisi Liga 1 Musim 2022/2023.

Mereka merupakan pemain lawas yang sempat membela tim berjuluk Laskar Sape Kerrab, pada kompetisi BRI Liga 1 Musim 2021/2022. Sekaligus kembali dipercaya untuk mengenakan jersey loreng khas skuad kebanggaan suporter Madura Bersatu.

Baca juga : Rintik Sendu Lebarkan Sayap Ke Dunia Kecantikan

Dari total pemain tersebut, satu di antaranya merupakan pemain asing non Asia, yakni Hugo ‘Jaja’ Gomes. Gelandang asal Negeri Samba, Brazil tersebut menempati satu dari empat slot berbeda untuk pemain asing dalam skuad.

Ke­-17 pemain berbeda yang dipastikan sudah memperpanjang kontrak bersama Madura United, masing-­masing Alberto ‘Beto’ Goncalves, Bayu Gatra Sanggiawan, Fachruddin Aryanto, Fadillah Nur Rahman, Fawaid Ansory, Feby Ramzy Wirawan dan Guntur Ariyadi.

Baca juga : Setan Merah Bajak Ten Hag

Selain itu, juga terdapat nama lain yang merupakan skuad musim lalu. Meliputi Haris Tuharea, Hogo Gomes (Brasil), Kadek Raditya, Make Aldo, Moh Kevy Syahertian, Novan Sasongko, Ronaldo Kwateh, Slamet Nurcahyo, serta Zulfiandi.

Sementara, total pemain yang dipastikan keluar dan mengakhiri kerja sama, sebanyak 12 orang, yakni Andik Rendika Rama, Asep Berlian, David Laly, Fadilla Akbar, Fandry Imbiri, Greg Nwokolo, Hong Jungnam, Mohammad Ridho Djazuly, M Ridwan, Rizki Husni, serta Jaimerson Xavier dan Renan Silva.

Baca juga : Senyap, Skuad Laskar Sape Kerrab 100 Persen Komplit

Sedangkan untuk tiga slot pemain asing selain Hugo Gomes, hingga saat ini belum diperkenalkan pihak manajemen. Informasi yang dihimpun beritajatim.com, kemungkinan besar pemain asing non Asia, akan kembali kedatangan pemain asal Negeri Samba.

Sementara untuk pemain asing Asia, sekaligus sebagai suksesor Hong Jungnam, dimungkinkan akan beralih ke pemain di luar Korea Selatan.  [WUR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.