Dark/Light Mode

Sasar Anak Muda, Salonpas Kenalkan Kemasan Baru

Sabtu, 2 April 2022 18:07 WIB
Sasar Anak Muda, Salonpas Kenalkan Kemasan Baru

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Hisamitsu Pharma Indonesia terus memperkuat komitmennya yang berkelanjutan dalam mendukung peningkatan produktivitas kalangan muda Indonesia. Komitmen tersebut antara lain tercermin dari tiga inisiatif terbaru yang hari ini diumumkan, yaitu dilengkapinya produk-produk Koyo Salonpas dengan sertifikasi Halal, mengubah tampilan kemasan produk menjadi lebih segar dan muda, serta memperkenalkan Inspirational Brand Ambassador terbaru, aktor internasional sekaligus figur inspiratif dari dunia martial-art, Iko Uwais.

Presiden Direktur PT Hisamitsu Pharma Indonesia Sakurai Fusayoshi menuturkan, Keseriusan kami dalam mendukung peningkatan produktivitas, aktivitas positif dan gaya hidup sehat seluruh pengguna Salonpas, terutama kalangan muda dan usia produktif, selaras dengan visi serta filosofi yang telah dibangun Hisamitsu sejak awal berdiri pada 1847. Berdasarkan studi Riset Pemasaran untuk Mengukur Sikap Penggunaan & Persaingan Merek dari Nielsen tahun 2018-2021, kalangan muda berusia 15-34 tahun menjadi pengguna mayoritas Salonpas (65%). Sementara, apabila dilihat dari pengguna usia produktif (15-44 tahun), persentasenya sangat tinggi yaitu 88%. Inilah yang menjadi landasan Hisamitsu untuk terus memperkuat komitmen untuk pasar anak muda dan usia produktif di negeri ini.

Baca juga : Gelar Rakor, Kemendagri Mulai Sukseskan Pembangunan IKN

Sakurai Fusayoshi menjelaskan, dari sisi kualitas, Koyo Salonpas merupakan produk obat bebas topical analgesic patch nomor satu di dunia. Efektivitasnya dapat dirasakan berkat transdermal drug delivery system (TDDS) yang menjadi landasan utama Hisamitsu dalam memformulasi produknya.

Menurutnya Dengan TDDS, begitu direkatkan, kandungan aktif koyo Salonpas mampu langsung meresap melalui lapisan epidermis dan tersirkulasi ke bagian tubuh yang dikehendaki. Sistem ini menjadikan konsentrasi kandungan aktif di dalam darah dapat bertahan lebih lama jika dibandingkan dengan sistem pengobatan atau perawatan melalui oral dan injeksi. Agar keunggulan kualitas yang dihadirkan produk-produk Koyo Salonpas makin dapat dimanfaatkan dengan penuh rasa aman, nyaman dan tanpa adanya rasa kekhawatiran sedikitpun, baik ketika dikaji dari perspektif apapun termasuk agama dan kepercayaan, penting bagi kami untuk memastikan bahwa produk Koyo Salonpas adalah produk Halal yang telah mendapatkan sertifikasi dari Lembaga Pengkajian Pangan, Obat-obatan, dan Kosmetika Majelis Ulama Indonesia (LPPOM MUI).

Baca juga : Zulhas Makin Keras Usahanya

"Melalui produk HALAL dengan kualitas yang diakui dunia, kami berharap kalangan muda dan usia produktif di Indonesia kian pantang letih, yakin, dan tanpa keraguan dalam melakukan upaya terbaik guna merealisasikan aspirasinya,” kata Sakurai Fusayoshi.

Direktur Utama LPPOM MUI, Muti Arintawati, menuturkan, Komitmen Hisamitsu dalam menghadirkan produk berkualitas yang Halal mendapat apresiasi dari LPPOM MUI. Mengonsumsi produk-produk halal, tak terkecuali produk obat-obatan, baik oral maupun non-oral (product topical/penggunaan pada permukaan kulit), menjadi kewajiban bagi muslim.

Baca juga : Bamsoet Ajak Komunitas Otomotif Sebarkan Nilai-nilai Kebangsaan

"Kami mengapresiasi setinggi-tingginya atas komitmen PT Hisamitsu Pharma Indonesia dalam menyediakan produk bersertifikasi Halal dari LPPOM MUI sebagai lembaga pemeriksa Halal terpercaya selama 33 tahun. LPPOM MUI memastikan bahwa seluruh bahan, fasilitas, serta seluruh prosedur yang digunakan dalam proses produksi produk PT Hisamitsu Pharma Indonesia telah memenuhi standar kehalalan,” tuturnya. [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.