Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Perburuan Juara Liga Spanyol

Mustahil, Barca Nguber El Real

Rabu, 27 April 2022 07:00 WIB
Gerard Pique. (Foto: Getty Images).
Gerard Pique. (Foto: Getty Images).

RM.id  Rakyat Merdeka - Misi Barcelona untuk mengejar poin Real Madrid diprediksi sangat sulit terwujud. Baiknya, Barca --julukan Barcelona– fokus untuk masuk Liga Champions.

Perlu diketahui, Barca harus memenangi lima laga tersisa Liga Spanyol 2021/2022 jika ingin bersaing dengan Real Madrid untuk perebutan juara Liga Spanyol. Tapi, keinginan Barca untuk juara tampaknya sangat sulit terwujud.

Hal itu dilatarbelakangi krisisnya lini bertahan Barca. Pemain bertahan Barca banyak cedera. Seperti, Sergino Dest mengalami cedera hamstring. Masuknya Sergino ke ruang perawatan telah memperpanjang daftar pemain Barca yang bakal absen hingga akhir musim.

Baca juga : Madrid Nyerah Kejar Haaland

Pemain asal Amerika Serikat itu mendapat cedera saat Barcelona dipermalukan Rayo Vallecano 0-1 di Camp Nou pada akhir pekan lalu. Real Madrid pun kian berjaya di puncak klasemen. Mereka unggul lima belas poin dari Runner up Barca yang baru mengoleksi 63 angka.

Di laga kandang itu, Sergino Dest turun sejak awal. Tapi, performanya tampak tak maksimal. Bek kanan asal AS itu akhirnya ditarik keluar pada awal babak kedua dan digantikan Clement Lenglet.

Setelah menjalani pemeriksaan, Setgino Dest diketahui mengalami cedera hamstring. Pihak Barcelona memastikan mantan pemain Ajax Amsterdam itu harus absen beberapa waktu kedepan.

Baca juga : Barca Dihantui Badai Cedera

“Pemeriksaan yang dilakukan terhadap pemain tim utama, Sergino Dest, memastikan jika sang pemain mengalami cedera otot di hamstring kanan. Sang pemain tak bisa bermain dan pemulihannya akan menentukan kembalinya,” demikian penjelasan dari Barca.

Itu bisa diartikan Sergino Dest harus mengakhiri musim lebih awal. Ini menambah daftar panjang pemain belakang Barca yang berada di ruang perawatan.

Bek Barcelona lainnya yang mengalami cedera adalah Gerard Pique dan Dani Alves. Padahal, klub Catalan itu sedang berjuang untuk tetap masuk jajaran empat besar Liga Spanyol musim ini.  [DNU]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.