Dark/Light Mode

SEA Games

Jelang Tanding Lawan Vietnam, Rio Fahmi Pede

Jumat, 6 Mei 2022 20:29 WIB
Pemain tim U-23 Indonesia, Rio Fahmi. (Foto: Istimewa)
Pemain tim U-23 Indonesia, Rio Fahmi. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pemain tim U-23 Indonesia, Rio Fahmi, mengaku tidak takut di depan puluhan ribu suporter Vietnam. Dia bahkan bakalan tunjukkan bisa bawa Indonesia menang di Stadion Viet Tri, Phu Tho, Jumat (6/5) .

Sebagai tuan rumah, tim U-23 Vietnam jelas di atas kertas sangat diunggulkan atas Indonesia. Apalagi, puluhan ribu suporter dipastikan akan memadati Stadion Viet Tri. Sebab, tiket pertandingan dikabarkan sudah ludes terjual.

Baca juga : Tim Kickboxing, Olahraga Ketiga Yang Berangkat Ke Vietnam

Akan tetapi, kondisi tersebut tak bikin para pemain tim U-23 Indonesia ciut nyali. Sebaliknya, dia justru terpacu membuktikan kualitasnya di depan puluhan ribu suporter tuan rumah.

"Tentunya jadi motivasi kami, itu jadi pembakar semangat skuat kami, tunjukkan kepada mereka Indonesia mengatasinya dan menang di depan mereka. Untuk suporter Indonesia, kami mohon doa dan dukungannya biarpun tak bisa hadir," ujar Rio Fahmi.

Baca juga : Berburu Tiket Timnas Indonesia U-23 Vs Vietnam, Ribuan Orang Rela Antre Semalaman

"Yang pasti kami ingin raih 3 poin, misi pelatih juga ingin memenangkan pertandingan," ujar pemain Persija Jakarta tersebut.

Rio sendiri mengaku agak degdegan jelang bertanding bersama timnas U-23 Indonesia. Sebab, laga nanti bisa jadi partai perdana dia berseragam Garuda di dada.

Baca juga : SEA Games Vietnam, Wushu Tak Muluk-muluk, Targetkan 3 Emas

"Yang pasti bersyukur. Alhamdulillah, tentu degdegan juga pertama kali, jadi saya harap bisa bantu tim dan bekerja maksimal raih kemenangan," ujarnya. [WUR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.