Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Novri Setiawan Bakal Jadi Andalan Teco

Jumat, 13 Mei 2022 12:55 WIB
Pemain Bali United, Novri Setiawan. (Foto : Ist)
Pemain Bali United, Novri Setiawan. (Foto : Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pemain anyar Bali United, Novri Setiawan sudah bergabung latihan bersama rekan-rekannya. Novri bakal jadi andalan pelatih Stefano Cugurra karena keduanya pernah bekerja sama saat masih di Persija.

Bali United menjalani sesi latihan tim hari ketiga pada Kamis (12/5) tadi di Lapangan Gelora Samudera, Kuta. Terlihat Brwa Nouri, Ramdani Lestaluhu, Jajang Mulyana, Eber Bessa dan Novri Setiawan menjalani latihan terpisah bersama pelatih fisik.

Novri Setiawan mengungkapkan perihal sesi latihan perdana yang ia lakoni. Menurut Novri setelah menjalani waktu libur selama satu bulan, kondisi fisik perlu dilatih secara bertahap untuk mencapai performa maksimal.

Baca juga : Genjot Pembiayaan Hijau, BNI Bakal Terbitkan Green Bond

“Setelah libur satu bulan, ibaratnya kami mulai dari nol lagi. Semuanya dilakukan secara bertahap. Semoga fisik bisa maksimal lagi ke depannya,” ungkap Novri dilansir laman resmi klub.

Kehadiran Novri Setiawan tentu disambut gembira oleh pelatih Stefano Cugurra. Mengingat keduanya pernah bekerja sama di Persija pada musim 2017/2018 silam, Coach Teco mengaku sudah tahu kualitas dari Novri.

Apalagi pemain jebolan SAD Uruguay ini memiliki poin plus sebab mampu bermain di banyak posisi seperti di sektor sayap maupun bek kanan.

Baca juga : Mentan Jelaskan Kondisi PMK Hewan Ternak

“Saya dan Novri sudah pernah bekerja sama saat di Persija dulu. Dia pemain yang serba bisa, mulai dari posisi sayap dan juga bek kanan. Saat di Persija, dia sangat membantu tim. Ketika kontraknya bersama Persija sudah selesai, maka kami mengontak dia untuk membantu tim Bali United. Apalagi beberapa pemain di posisinya sudah banyak yang keluar. Saya pikir kehadiran Novri bisa menutup kekosongan tersebut,” jelas Coach Teco.

Total 32 pemain yang sudah menjalani sesi latihan di Bali, termasuk para pemain trial di Serdadu Tridatu. Masih ada empat pemain yang absen belum bergabung dengan armada Coach Teco. Mereka adalah Gunawan Dwi Cahyo, Ardi Idrus, dan Willian Pacheco. Sementara Kadek Agung masih dalam masa pemulihan dari cedera. [IPL]

 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.