Dark/Light Mode

Skuad Borneo FC-Milo Bangun Chemistry

Jumat, 13 Mei 2022 15:08 WIB
Pelatih anyar Borneo FC, Milomir Seslija. (Foto : ist)
Pelatih anyar Borneo FC, Milomir Seslija. (Foto : ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pelatih anyar Borneo FC, Milomir Seslija mulai beradaptasi dengan para pemainnya. Menyamakan chemistry dengan pemain diharapkan bisa membawa semangat skuad Pesut Etam menyambut Liga 1 2022/2023.

Borneo FC sudah menggelar latihan perdana. Selain pemain sudah lama tak berlatih bersama, latihan ini juga ditujukan agar pelatih dan pemain bisa saling mengenal satu sama lain.

Baca juga : SEA Games, Skuad Garuda Siap Bangkit

Asisten pelatih Borneo FC, Ahmad Amiruddin menuturkan penjelasan taktik dan strategi seperti yang diinginkan arsitek anyar Borneo, Milomir Seslija menjadi hal yang harus diketahui semua pemain..

"Untuk setelah latihan perdana mulai perkenalan bagaimana mau dari pelatih kepala. Apa yang dia mau ketika tim bertahan, menyerang maupun transisi," ucap Amir dilansir laman resmi klub.

Baca juga : ADB Siap Modali Indonesia Bangun IKN Nusantara

Dikatakan juga, sampai hari ini semua proses, baik adaptasi dan perkenalan berjalan cukup cair dan lancar. Amir berharap kondisi ini bisa menjadi awal yang baik sebelum mengarungi putaran kompetisi yang akan digulirkan bulan depan.

"Sejauh ini semua berjalan dengan baik, semoga menjadi awalan yang baik juga untuk menyongsong musim 2022/2023," harap Amir. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.