Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Liga 1 Indonesia

Borneo FC Vs Persiraja: Torres, Jangan Egois Ya!

Minggu, 5 Desember 2021 10:14 WIB
Francisco Torres, striker Borneo FC. (Foto : LIB)
Francisco Torres, striker Borneo FC. (Foto : LIB)

RM.id  Rakyat Merdeka - Sore ini, Minggu (5/12) Borneo FC akan menghadapi Persiraja Banda Aceh pada lanjutan Liga 1 2021/22. Striker Francisco Torres bakal jadi andalan Borneo meraih poin penuh.

Sejauh ini, Francisco Torres sudah membukukan tujuh gol. Torres sementara memimpin perolehan gol Borneo FC di Kompetisi BRI Liga 1 2021/2022.

Striker berpaspor Brasil ini diharapkan bisa terus moncer membobol gawang Persiraja.

Baca juga : Juventus Vs Genoa, Saatnya Nyonya Besar Panen Poin

Asisten pelatih Borneo FC Ahmad Amiruddin menuturkan, timnya memang sangat membutuhkan tenaga Torres. Hal tersebut terbukti dari capaian pribadinya sejauh ini dengan koleksi tujuh gol plus satu assist.

"Torres berstatus asing dan tentu saja berperan besar untuk Borneo FC. Termasuk dalam hal mencetak gol adalah tugas wajibnya sebagai striker," ucap Amir, sapaannya dilansir laman resmi klub, Sabtu (4/12).

Namun Amir mengingatkan agar Torres juga bisa mementingkan target tim ketimbang pribadi. Sebab kemenangan harus diutamakan agar tren positif Borneo FC sejauh ini terjaga.

Baca juga : Persib Bekuk MU, Roberts Kurang Happy

"Kalau motivasi mencetak gol tujuan utamanya memberikan kemenangan, ya tidak masalah. Hanya saja jangan sampai egois dalam mengeksekusi peluang. Semua pemain harus saling mendukung," imbuhnya.

Dikatakan Amir, fokus tim saat ini adalah berupaya memertahankan grafik performa. Yakni meneruskan empat kemenangan beruntun yang diraih.

Di atas kertas, laga selanjutnya kontra Persiraja Banda Aceh (5/12) akan mudah. Namun Amir enggan meremehkan lawan yang saat ini berstatus tim juru kunci.

Baca juga : Persita Vs Persik Kediri, Agar Konsisten Di Papan Tengah

"Kami minta semua pemain bisa tampil maksimal seperti empat laga terakhir. Tiga poin sangat penting untuk terus ke peringkat atas," pungkasnya. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.