Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Liga Inggris

Dihajar Newcastle, Arsenal Makin Berat Tembus Liga Champions

Selasa, 17 Mei 2022 06:07 WIB
Gelandang Granit Xhaka sedih Arsenal keok. (Foto : Ist)
Gelandang Granit Xhaka sedih Arsenal keok. (Foto : Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Asa Arsenal lolos ke Liga Champions maskin berat usai keok dihajar Newcastle United 2-0 dalam pertandingan Liga Inggris di Stadion St James' Park, Selasa (17/5) dini hari WIB.

Newcastle mendominasi lewat gol bunuh diri Ben White dan gol di menit-menit terakhir yang dibuat pemain yang baru dikontrak Januari silam, Bruno Guimaraes.

Hasil ini memastikan kemenangan meyakinkan Newcastle dan sekaligus membuat Arsenal terpaut dua poin di bawah Tottenham Hotspur yang menduduki urutan keempat klasemen dengan satu pertandingan tersisa musim ini.

Baca juga : Bekuk Celta Vigo, Barca Segel Tiket Liga Champions

Selisih dua poin membuat Spurs leluasa menelikung untuk bisa menembus Liga Champions musim depan.

"Kekalahan Arsenal dari Newcastle United adalah bencana dan para pemain The Gunners tidak pantas berada di lapangan," kata gelandang Arsenal, Granit Xhaka menyentil dirinya sendiri dan rekan-rekan satu timnya.

"Sulit mencari kata-kata yang tepat. Dari menit pertama hingga ke-90 kami tidak pantas berada di lapangan," tambah Xhaka.

Baca juga : Jadi Bek, Jamul Merapat Ke Bali United

Xhaha merasa pernainan Arsenal jauh dari kata sempurna. Apalagi, ia dan rekan-rekannya seolah tidak mendengarkan instruksi pelatih di lapangan.

“Saya tak bisa menjelaskan kepada Anda apa alasannya. Kami tak melakukan apa yang menjadi rencana main kami, tak mendengarkan pelatih. Apa yang terjadi sungguh bencana. Anda tidak pantas bermain dalam Liga Champions atau bahkan Liga Europa. Sungguh berat untuk diterima saat ini."

"Maaf kepada mereka (penggemar), saya tidak punya kata lain. Ruang ganti sangat sunyi. Rencana permainan sungguh berbeda dengan apa yang kami lakukan selama 90 menit." ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.