Dark/Light Mode

Ini Harapan Sandy Walsh Setelah Timnas Raih Perunggu SEA Games

Selasa, 24 Mei 2022 09:59 WIB
Calon pemain timnas Indonesia, Sandy Walsh. (Foto : PSSI)
Calon pemain timnas Indonesia, Sandy Walsh. (Foto : PSSI)

RM.id  Rakyat Merdeka - Sandy Walsh, salah satu pemain yang dinaturalisasi di Timnas Indonesia meyakini Timnas Indonesia mampu berbicara di tingkat Asia.

Hal itu disampaikan Walsh usai menyaksikan aksi tim U-23 Indonesia di ajang SEA Games 2021 Vietnam, Senin (23/5).

Baca juga : Setelah 45 Tahun, Basket Gondol Emas SEA Games

“Perasaan yang luar biasa tentunya, kita mendapatkan medali yang kita inginkan, aku ikut senang atas Garuda Muda, pelatih, dan semua masyarakat Indonesia karena SEA Games sangat penting di Asia Tenggara dan luar biasa mereka mendapatkan medali,” tuturnya,

“Saya berharap, langkah selanjutnya dalam proses dan perkembangan mereka,” sambungnya.

Baca juga : Tos-tosan Lawan Malaysia, Ronaldo Cs Bawa Pulang Perunggu SEA Games

Menurutnya, ada beberapa faktor yang harus ditingkatkan oleh para pemain. Menurutnyaq detail sangat penting dengan semangatnya sudah ada. Organisasinya tim sudah bagus dengan pengalaman yang ada.

"Jadi saya berharap dapat bergabung ke langkah berikutnya dan berbagi pengalaman saya dengan semua pemain dan juga pemain muda dan saya pikir itu akan menjadi campuran yang baik dan mencoba untuk sampai ke Piala Asia, itulah tujuan berikutnya,” ungkap Sandy.

Baca juga : Sukses Besar, Karate Lampaui Target Emas SEA Games

Terakhir, dia mengobarkan semangat untuk tim sepak bola Indonesia, dan bersiap menghadapi laga-laga berikutnya. “Selamat Garuda Muda, kerja yang bagus, enjoy, dan tujuan selanjutnya adalah Piala Asia. Tetap, semangat!,” tutupnya.■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.