Dark/Light Mode

SEA Games Vietnam

Wakil DG Esports Games Telkomsel Sukses Rebut Medali Perak

Jumat, 27 Mei 2022 09:25 WIB
Foto: Istimewa
Foto: Istimewa

RM.id  Rakyat Merdeka - Keberhasilan Timnas Esports Indonesia, melalui tim Rajawali telah mengharumkan nama Indonesia dengan meraih medali perak pada ajang SEA Games Vietnam 2021 dalam cabang olahraga Esports Free Fire.

Salah satu atlet Dunia Games Esports (DG Esports), Muhammad Fikri Alief Pratama (dikenal juga sebagai DG.Reeva) termasuk sebagai pemain Timnas Rajawali yang telah bekerja keras untuk mengantarkan Indonesia menyabet medali perak.

Baca juga : Indonesia Masuk 3 Besar, Ini Harapan CdM Ferry Kono

Pencapaian dan dukungan tersebut, menjadi wujud nyata komitmen Telkomsel melalui Dunia Games dalam memperkuat ekosistem Esports Tanah Air melalui pengembangan bakat talenta muda untuk mengukir prestasi di industri esports dan gaming skala internasional.

Vice President Digital Lifestyle Telkomsel Nirwan Lesmana mengatakan, Telkomsel melalui Dunia Games mengucapkan selamat kepada DG.Reeva dan Timnas Indonesia yang telah berjuang mengharumkan bangsa pada ajang SEA Games Vietnam 2021 dalam cabang olahraga Esports Free Fire.

Baca juga : Kalahkan Lifter Tuan Rumah, Nurul Akmal Raih Perak

Tentunya, torehan prestasi ini sangat penting karena Indonesia mampu menunjukkan kepada dunia sejauh mana kapabilitas dan ekosistem esports yang telah dimiliki, termasuk skill dan kemampuan atlet Tanah Air.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.