Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Kepincut Rp 275 Miliar, Perisic Hijrah Ke Spurs

Minggu, 29 Mei 2022 08:53 WIB
Winger Inter Milan, Ivan Perisic. (Foto : Reuters)
Winger Inter Milan, Ivan Perisic. (Foto : Reuters)

RM.id  Rakyat Merdeka - Klub Inggris Tottenham Hotspur berhasil memenangi persaingan dengan Chelsea dan Juventus mendapatkan tanda tangan winger Inter Milan, Ivan Perisic.

Spurs, julukan Tottenham Hotspur, berhasil mengotrak pemain veteran asal Kroasia itu dengan nilai transfer sebesar 14 juta poundsterling atau sekitar Rp 275 miliar.

Baca juga : KPK Setor Rp 5,5 Miliar Duit Denda Dan Uang Pengganti Ke Kas Negara

Sebelum menjalin kesepakatan, Perisic yang kontraknya di Inter habis pada akhir musim ini, sempat jadi buruan utama Chelsea dan Juventus.

Tapi secara mendadak, pemain 33 tahun yang telah menolak perpanjangan kontrak disodorkan Inter, dia memilih bergabung dengan klub Utara Kota London. “Tottenham dan Perisic telah menyepakati persyaratan kontrak dua tahun senilai lebih dari 14 juta poundsterling. Angka itu lebih tinggi dari yang ditawarkan Inter,” tulis Independent dalam laporannya, kemarin.

Baca juga : Kepincut Konsep Smart City, Finlandia Tertarik Berinvestasi Di IKN

Meski sudah tidak lagi muda, Perisic tetap jadi buruan klub elite karena masih mampu tampil gemilang. Performanya masih mampu membakar Serie A di dua musim terakhir pasca-kembali dari peminjaman di Bayern Munich.

Ia selalu menjadi teror di sayap kiri. Pada musim 2021/22, sang pemain mencatatkan 35 penampilan sebagai starter di liga dengan sumbangan delapan gol dan tujuh assist.

Baca juga : Benamkan Investasi Rp 45 Miliar, PLN Remajakan Infrastruktur Kelistrikan

Dengan kedatangan Perisic yang terbilang anomali bagi Spurs lantaran usianya tidak muda lagi, The Lilywhites kemungkinan akan melepas Sergio Reguilon dan memilih Ryan Sessegnon sebagai pelapis di sisi kiri.

Selain Perisic, Spurs juga tinggal meresmikan kiper senior Southampton, Fraser Forster, yang didatangkan dengan status bebas transfer. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.