Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Piala Presiden

Thomas Doll Masih Bentuk Cara Bermain Skuad Persija

Minggu, 12 Juni 2022 12:13 WIB
Pelatih Thomas Doll. (Foto : Persija)
Pelatih Thomas Doll. (Foto : Persija)

RM.id  Rakyat Merdeka - Persija Jakarta terus mempersiapkan menuju laga pramusim, Piala Presiden 2022. Pelatih Thomas Doll masih terus membentuk tim sesuai dengan pola permainannya.

Sabyu (11/6) Persija menggelar laga uji coba melawan tim akademi Macan Kemayoran di Nirwana Park, Bojongsari. Laga tersebut dilakukan sebagai persiapan melakoni Piala Presiden 2022 yang akan dimulai pada 18 Juni 2022. 

Baca juga : Della Dartyan Belajar Ikhlas Perankan Naya

Usai pertandingan, pelatih Persija, Thomas Doll merasa tim asuhannya masih memiliki banyak catatan. Hal tersebut membuat dirinya masih harus menempa anak didiknya.

“Saya belum puas melihat tim yang saya turunkan di babak pertama karena masih banyak bola-bola panjang. Lini tengah pun masih belum banyak bergerak. Yang menjadi perhatian di sini bukan masalah bagaimana mereka melakukan penyerangan atau mereka bertahan, tapi dari segi bagaimana mereka memahami cara bermain,” ucap Thomas dilansir laman resmi klub.

Baca juga : Arema Vs PSM Makassar, Aremania Usung Semangat Persatuan

“Untuk tim yang diturunkan di babak kedua lebih baik. Mungkin mereka sudah memahami jalannya permainan dan Saya bisa melihat siapa yang mampu berlari selama 45 menit. Saya bisa lihat siapa yang bisa mengikuti dan siapa yang belom siap mengikuti sistem permainan. Hal ini juga bagus karena semua mendapat kesempatan bermain dan dapat membantu Saya siapa yang siap untuk bermain nantinya,” tutunya lagi.

Sementara itu, Thomas mengomentari performa tim akademi. “Mereka mengerti bagaimana cara bergerak saat mereka tidak ditekan oleh lawan. Walaupun masih banyak yang perlu di latih karena mereka membutuhkan itu jika ingin bermain di level teratas,” ujarnya. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.