Dark/Light Mode

Sowan Ke KONI DKI, Ketum Pordasi Targetkan Juara Umum Di PON XXI

Selasa, 14 Juni 2022 23:55 WIB
Ketua Umum Pordasi DKI, Aryo Djojohadikusumo  (kiri keempat) bersama  Ketua Umum KONI  DKI Jakarta, Hidayat Humaid (tengah) dan pengurus lainnya di Jakarta, Selasa (14/6).
Ketua Umum Pordasi DKI, Aryo Djojohadikusumo (kiri keempat) bersama Ketua Umum KONI DKI Jakarta, Hidayat Humaid (tengah) dan pengurus lainnya di Jakarta, Selasa (14/6).

RM.id  Rakyat Merdeka - Ketua Umum Persatuan Olahraga Berkuda Seluruh Indonesia (Pordasi) DKI Jakarta, Aryo Djojohadikusumo menemui Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi DKI Jakarta, Hidayat Humaid di Kantor KONI DKI Jakarta, Selasa (14/6). 

Putra dari Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, Hashim Djojohadikusumo ini datang untuk bersilaturahmi dan berdiskusi ringan soal persiapan KONI DKI menghadapi perhelatan PON XXI di Aceh-Sumut. 

Dalam  pertemuan itu, Keponakan Prabowo Subianto ini menyatakan, mendukung penuh semua program dan visi misi KONI DKI, khususnya dalam meningkatkan prestasi atlet-atlet DKI menuju pentas dunia. 

Baca juga : Tahun Ini, PP Presisi Targetkan Belanja Modal Rp 431 M

"Kami mendukung penuh program KONI DKI, khususnya dalam pembinaan atlet DKI menghadapi PON XXI pada tahun 2024 mendatang.. Termasuk pembinaan terhadap atlet berkuda," kata Aryo. .

Ditegaskan Aryo, Pordasi DKI Jakarta di bawah komandonya juga tengah fokus pada pembinaan atletnya. Ia siap menghadapi PON XXI di Aceh-Sumut. Para atlet berkuda akan terus latihan guna meraih juara umum  PON XXI 2024.

“Pordasi siap mencetak atlet atlet berkuda terbaik untuk mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional,” tegasnya 

Baca juga : Kerja Sama Dengan IPB, Pordasi DKI Pede Juara Umum Berkuda di PON 2024

Sementara Ketua Umum KONI Provinsi DKI Jakarta, Hidayat Humaid mengapresiasi semangat Aryo sebagai Ketua Umum Pordasi untuk meraih juara umum di cabor berkuda pada PON XXI Aceh-Sumut.

"Ini semangat dan komitmen yang patut dibanggakan dan diapresiasi, " ujar Hidayat yang didampingi Sekretaris Umum, Aminullah, Waketum III KONI DKI Jakarta, Fatchul Anas dan pimpinan KONI DKI lainnya. 

Seperti diketahui, di PON XXI Aceh-Sumut 2024 mendatang akan ada 15 medali yang diperebutkan, khusus untuk lomba berkuda. Di mana, 10 lomba equasterian dan 5 untuk pacuan.■
 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.