Dark/Light Mode

Piala Presiden 2022

Lawan Bhayangkara FC, Tekad Jajang Lumpuhkan Mantan Klub

Rabu, 15 Juni 2022 16:56 WIB
Pemain baru Bali United, Jajang Mulyana. (Foto : Baliutd)
Pemain baru Bali United, Jajang Mulyana. (Foto : Baliutd)

RM.id  Rakyat Merdeka - Bhayangkara FC menjadi lawan kedua yang harus dihadapi oleh Bali United dalam lanjutan turnamen Piala Presiden 2022 pada Kamis (16/6) mendatang.

Kedua tim tentu menargetkan meraih poin penuh di laga ini. Sebab dalam pertandingan pertama, baik Bali United maupun Bhayangkara FC sama-sama hanya menuai satu poin saja.

Pemain anyar Serdadu Tridatu, Jajang Mulyana mengaku sudah siap menghadapi mantan timnya tersebut.

Baca juga : Lawan Persebaya, Erwin Siap Kerja Keras

Bek tengah berpengalaman ini pun membidik tiga poin sebagai target utama yang harus diraih. Dengan mendapat poin penuh, maka peluang Serdadu Tridatu untuk lolos dari Grup C akan semakin terbuka lebar.

“Persiapan secara tim dan saya pribadi sudah siap untuk melawan Bhayangkara, karena kami harus bisa mengamankan 3 poin agar bisa lolos dari fase grup,” ujar Jajang.

Kemenangan pun tidak hanya Jajang targetkan pada laga menghadapi The Guardian saja, tetapi pada semua pertandingan yang Serdadu Tridatu lakoni di fase grup ini.

Baca juga : Piala Presiden, Ini 3 Pemain Jepang Yang Bakal Bela Persija

Bek berpostur 182 cm ini berharap Bali United bisa merengkuh gelar juara Piala Presiden untuk pertama kalinya pada musim ini.

“Targetnya kami harus bisa menang di setiap pertandingan, lolos dari fase grup, dan kalau bisa juara,” kata Jajang.

Laga menghadapi Bhayangkara FC ini sendiri akan menjadi kali pertama Jajang melawan mantan tim yang telah dibelanya selama lima tahun tersebut setelah resmi berseragam Bali United pada 9 Mei lalu. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.