Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Inter Milan Nggak Butuh Paulo Dybala

Kamis, 16 Juni 2022 06:00 WIB
Paulo Dybala. (Foto : Ist)
Paulo Dybala. (Foto : Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Inter Milan sejauh ini menjadi klub paling serius mendekati Paulo Dybala. Begitu juga sang pemain, mulai menunjukkan sinyal bakal bergabung dengan salah satu klub asal Ibu Kota Italia itu.

Tapi, eks pemain timnas Italia Antonio Cassano menilai transfer ini sebenarnya tak diperlukan Nerazzurri. Alasannya karena pelatih Inter Simone Inzaghi sudah punya penyerang top, Lautaro Martinez.

“Dybala ke Inter sepertinya sudah tuntas. Dia (Dybala) sebenarnya tak dibutuhkan, karena dia bisa punya masalah dengan Lautaro. Dybala tidak dibutuhkan, tapi mereka ingin merekrutnya,” kata Cassano dalam obrolan di Bobo TV seperti dikutip dari Football Italia, kemarin.

Baca juga : Paris Hilton Ngaku Ratu Metaverse

“Saya pribadi tak menyukainya, saya selalu bilang begitu. Dia pemain bisa berguna, tapi kalau ada Lautaro sebagai penyerang kedua, yang dibutuhkan adalah pemain tipe ‘tank’, pemain seperti Dzeko,” tambahnya.

Cassano menekankan, Inter lebih butuh penyerang kuat untuk menahan bola dan menghubungkan permainan. Di saat yang sama, Inter dirumorkan akan memulangkan Romelu Lukaku dari Chelsea, yang mana cocok dengan profil digambarkan Cassano.

Namun, eks pemain AS Roma, Real Madrid, dan AC Milan ini lagi-lagi tak suka dengan wacana itu. Menurutnya, keinginan Lukaku kembali ke San Siro hanya sekedar pelarian pemain asal Belgia itu setelah gagal bersinar di Chelsea.

Baca juga : Benzema Ngarep Raih Ballon Dor

“Saya tak akan menerimanya kembali. Dia bilang mau pergi ke tim impiannya, lalu digaji 15 juta euro. Tapi sekarang dia tak menyentuh bola di London dan pengen kembali ke Italia,” ujarnya.

Adapun itu, soal transfer Dybala, sang pemain kini dalam status bebas transfer setelah dilepas Juventus. Rabu (7/6) pekan lalu, Inter bahkan kedatangan agen Dybala, Jorge Antun.

Inter sendiri diwakili perantara transfer Giacomo Petralito dalam pertemuan yang membahas potensi bergabungnya Dybala. Proses transfer Dybala ke Inter diyakini tidak mudah. Sebab, Inter bakal butuh dana tak kecil untuk merekrut Dybala. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.