Dark/Light Mode

Benzema Ngarep Raih Ballon Dor

Senin, 30 Mei 2022 07:01 WIB
Pemain Real Madrid, Karim Benzema. (Foto : AP)
Pemain Real Madrid, Karim Benzema. (Foto : AP)

RM.id  Rakyat Merdeka - Bomber veteran Real Madrid, Karim Benzema resmi menjadi pencetak gol terbanyak alias top skor di ajangLiga Champions 2021/2022. Ia sukses merebut Sepatu Emas untuk pertama kali dalam kariernya.

Musim 2021/2022 merupakan musim yang istimewa bagi Benzema. Striker asal Prancis itu berkontribusi besar membawa Madrid menjuarai Liga Champions 2021/2022.

Baca juga : Enak Banget, Barca Ngarep Dapat Messi Dan Neymar Gratis

Benzema mengakui bahwa dia telah melakukan yang terbaik dengan Real Madrid musim ini sehingga menjadikan dirinya favorit memenangkan Ballon d’Or. Benzema memang tidak mencetak gol di final melawan Liverpool di Stade de France, Minggu (29/5) dini hari kemarin.

Namun, dia tampil apik sepanjang kompetisi dengan finis sebagai topskor lewat torehan 15 gol, unggul dua gol dari penyerang andalan Bayern Munich Robert Lewandowski. “Tentu saja,” kata pemain berusia 34 tahun itu kepada ketika ditanya apakah Ballon d’Or menjadi keinginannya.

Baca juga : Lestari Ngarep Ekonomi Bangkit Usai Lebaran

“Sekarang saya akan bergabung dengan tim nasional. Di klub, saya tidak bisa lebih baik lagi. Kami akan melihat apa yang terjadi, tetapi bagaimana pun saya bangga dengan apa yang telah saya lakukan,” kata Benzema.

Benzema akan bergabung dengan skuad Prancis untuk serangkaian pertandingan UEFA Nations League pada Juni nanti setelah menyelesaikan musim dengan 44 gol untuk Real Madrid. Dia mencetak hattrick melawan Paris Saint-Germain dan Chelsea di babak sistem gugur Liga Champions, dan mencetak tiga gol di dua leg semifinal melawan Manchester City.

Baca juga : Menpora Ngarep Pemuda Ciptakan Lapangan Kerja

“Anda bisa beruntung sekali tetapi tidak setiap saat. Kami pantas mendapatkan kemenangan kami. Kami berusaha, kami kembali setiap kali, kami tidak pernah menyerah,” jelasnya. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.