Dark/Light Mode

Aura Kasih, Tak Mau Habiskan Waktu Buat Pacaran

Kamis, 28 April 2022 06:20 WIB
Aura Kasih. (Foto: Instagram @aurakasih).
Aura Kasih. (Foto: Instagram @aurakasih).

RM.id  Rakyat Merdeka - Sadar tak lagi muda, Aura ogah menghabiskan waktu untuk pacaran. Kalau ada yang cocok, janda ini ingin langsung menikah saja.

Aura Kasih masih betah sendiri menjalani hari-harinya. Soal urusan jodoh, sampai saat ini Aura hanya sekadar melihat-lihat siapa pria yang cocok dan serius. Mantan mendiang Glenn Fredly ini belum mendapatkan Mr Right. Oleh karena itu, dia masih fokus berbisnis dan memperhatikan perkembangan anak semata wayangnya.

“Belum dapat (pasangan). Masih gini-gini aja, belum fokus,” jawab Aura.

Baca juga : Ada Kopiko Di Pertemuan Elon Musk & Luhut Pandjaitan

“Aku juga masih ngerjain beberapa bisnis, ya jalani aja. Yang paling penting sekarang perkembangan anak dulu ya, apalagi mau sekolah,” beber pelantun Mari Bercinta ini.

Ditanya soal menikah lagi, Aura sudah kebelet. Eks model majalah dewasa ini tak lagi mau berpacaran tanpa ada komitmen. Ia memberi peringatan untuk semua pria yang naksir.

“Ya pengin nikah lagi juga. Cuma ya masih melihat-lihat saja. Umur aku sudah 35, pasti sudah bukan untuk pacaran,” tutur Aura.

Baca juga : Berkah Ramadan, PPLI Tebar Santunan Untuk Yatim Nambo

“Pasti orang-orangnya juga langsung aku tembak kayak, ‘Gue mau kawin.’ Arah gue kawin nih, jadi harus yang mau nikah juga,” tegas pemilik nama asli Shahiyanny Febria Wiraatmadja ini.

Akan tetapi, Aura enggan menargetkan kapan harus kembali punya pasangan. “Targetnya mengalir aja. Biarkan Allah kalau ada waktu yang tepat pasti ada saatnya,” ucap artis Basahhh dan Arini ini.

Seperti diketahui, baru satu tahun Aura menjanda setelah cerai dari Eryck Amaral secara verstek pada 28 April 2021 di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Baca juga : Komite Kajian Jakarta: Jadikan Perbedaan Perekat Persatuan!

Perceraian terjadi karena Amaral merasa terintimidasi dengan status sosialnya. Bule berondong itu merasa lebih rendah bila disandingkan dengan Aura yang sudah bisa hidup mandiri, populer, kaya, dan mempunyai karier.

Sebelumnya, Aura juga kerap mengunggah caption foto yang nyeleneh. Misalnya saja ‘Biarpun kamu gendut, kamu masih muat kok di hatiku’ dan ‘Panas dikit ngeluh. Hujan dikit ngeluh. Nyaman dikit sayang’. Tak jarang Aura juga menulis soal papa baru saat bersama anak. [MER]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.