Dark/Light Mode

Hasil Indonesia Open 2022: Kalahkan Rekan Senegara, Fajar/Rian Lolos Ke Perempat Final

Kamis, 16 Juni 2022 22:46 WIB
Bagas/Fikri. (FOTO:PBSI)
Bagas/Fikri. (FOTO:PBSI)

 Sebelumnya 
Tersingkirnya pasangan berakronim Bakri, membuat keduanya ingin memperbaiki kekurangannya lagi selama bertarung di Indonesia Masters dan Indonesia Open 2022.

Penampilan keduanya di hadapan publik Istora Senayan terlihat kurang apik mengingat di turnamen sebelumnya Bagas/Fikri tersingkir lebih awal di babak pertama.

Baca juga : Dihajar Jagoan Korsel, Minions Terhenti Di Babak Kedua

Pada babak awal, Bakri yang berstatus juara All England 2022 tersingkir dari sesama wakil Indonesia, Sabar Karyaman Gutama/Moh Reza Pahlevi Isfahani dengan skor 21-19, 12-21, 16-21.

"Setelah ini kami akan evaluasi lagi penampilan dan memaksimalkan kekuatan yang kami miliki," ujar Bagas.

Baca juga : Tekuk Juara Olimpiade Tokyo 2020, Pramudya/Yeremia Melaju Perempat Final

"Saya berharap bisa memperbaiki kekurangan di saat posisi angin tidak menguntungkan kami. Hal yang harus kami perbaiki mulai dari kekuatan untuk bisa keluar dari tekanan," tambah Fikri.

Kekalahan Bagas/Fikri atas seniornya Fajar/Rian di laga ini membuat pasangan rangking 23 dunia itu menelan tiga kali kekalahan dari empat pertemuan.

Baca juga : Apri/Fadia Dan Ana/Tiwi Lolos Ke16 Besar

Pada laga terakhir perjumpaan kedua pasangan, Bagas/Fikri tersungkur dua gim di babak semifinal Korea Open 2022 dari Fajar/Rian dengan skor 12-21, 9-21. â– 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.