Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Ingin Perkuat Lini Serang

Setan Merah Ngebet Gaet Frenkie De Jong

Selasa, 21 Juni 2022 07:00 WIB
Frenkie de Jong. (Foto: Getty Images).
Frenkie de Jong. (Foto: Getty Images).

RM.id  Rakyat Merdeka - Berbagai cara dilakukan Setan Merah – julukan Manchester United (MU) untuk mendapatkan gelandang Frenkie de Jong dari Barcelona. Setelah penawaran pertama ditolak, MU kembali menaikan harga di penawaran kedua.

Pada penawaran pertama senilai 51 juta pound sterling (Rp 924 miliar) ditolak klub Catalan itu. Kabarnya, di penawaran kedua lebih tinggi.

Chief Executive Officer Manchester United Richard Arnold sudah memastikan bos-bos Setan Merah sudah berada di Barcelona untuk menggelar pembicaraan dengan klub raksasa Spanyol tersebut.

Wartawan olahraga terkemuka Fabrizio Romano mengungkapkan penawaran kedua itu akan disampaikan dalam waktu dekat ini.

Baca juga : Perkuat Layanan Purna Jual, Honda Buka Dealer Di Tomohon

“Manchester United tengah mengadakan pembicaraan internal menyenai pengajuan proposal baru untuk Frenkie de Jong dalam beberapa hari ke depan. Kemungkinannya sangat besar sekalipun pembicaraan dengan Barca masih berlangsung,” cicit Romando dalam akun Twitter miliknya.

Menurut dia, kesepakatan transfer sudah mencapai tahap-tahap terpenting setelah tawaran verbal pendahuluan senilai 60 juta euro ditolak Barcelona.

Namun, di tengah gencarnya ingin membeli pemain. Manajemen MU sedang mendapat sorotan. Setan Merah telah menghambur-hamburkan uang ketika secara diam-diam bertemu dengan pendukung klub.

Eksekutif Kepala Manchester United, Richard Arnold mengakui pertemuan tersebut. Meski begitu, Arnold berjanji manajer baru Manchester United Erik Ten Hag tetap akan disokong dana untuk belanja pemain.

Baca juga : Ngobral Rayuan Demi Dongkrak Pamor Diri

Pendukung Manchester United berencana melakukan aksi unjuk rasa di luar rumah Arnold seiring ketegangan terkait kepemilikan Setan Merah oleh keluarga Glazer.

Arnold, yang mengetahui rencana demonstrasi itu, memilih mengundang para pendukung Manchester United itu di sebuah bar di dekat kediamannya.

Arnold, yang menggantikan Ed Woodward sebagai eksekutif kepala Manchester United, awal tahun ini, membelikan minum para pendukung Manchester United dan membahas berbagai hal, mencakup pemilik klub, masalah keuangan, dan upaya Setan Merah mendatangkan Frenkie de Jong.

Pertemuan itu terjadi setelah MU membukukan catatan terburuk di Liga Primer Inggris setelah mereka menduduki posisi keenam dengan raihan 58 poin, hasil 16 kemenangan dalam 38 laga. Setan Merah juga gagal meraih trofi dalam musim yang diwarnai oleh pemecatan Ole Gunnar Solskjaer dan digantikan manajer interim Ralf Rangnick, November lalu.

Baca juga : Koalisi Semut Merah Nggak Menggigit

Arnold, yang tampaknya tidak sadar kalau direkam, mengenai kondisi keuangan Manchester United, mengatakan, “Kita menghabiskan jutaan pounds untuk mendatangkan pemain, lebih banyak dari klub lain Eropa. Saya tidak puas dengan hasilnya,”katanya. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.