Dewan Pers

Dark/Light Mode

Aremania Nggak Sabar Sambut Ronaldinho

Kamis, 23 Juni 2022 14:03 WIB
Mantan mega bintang Ronaldinho. (Foto : Ist)
Mantan mega bintang Ronaldinho. (Foto : Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Suporter Aremania bersiap menyambut kedatangan Ronaldinho pada laga trofeo yang akan menyuguhkan Arema FC, Persik Kediri dan klub Rans Nusantara.

Perhelatan akbar yang menghadirkan mantan bintang dunia Ronaldinho berlansgung di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang pada Minggu (26/6/2022).

Rolandinho bakal memperkuat Rans Nusantara FC dalam laga trofeo bersama Arema FC dan Persik Kediri.

Berita Terkait : Fabregas Ditalak 3 AS Monaco

Kedatangan Ronaldinho ke Malang tentu menjadi sebuah kehormatan besar, terutama bagi Arema FC selaku tuan rumah dari penyelenggaraan event tersebut.

“Ini menjadi kehormatan bagi Arema FC karena ditunjuk sebagai tuan rumah pertandingan yang menghadirkan bintang dunia, Ronaldinho,” ungkap media officer Arema FC, Sudarmaji.

Trofeo ini juga akan menjadi kesempatan bagi Aremania untuk menyaksikan langsung aksi Ronaldinho di lapangan. Di sisi lain, tentu ini akan menjadi tantangan besar bagi Aremania untuk bisa menyuguhkan atmosfir Stadion Kanjuruhan yang selama ini mampu memberikan aksi yang atraktif saat pertandingan.

Berita Terkait : Ditonton Jakmania, Risky Nggak Sabar Hadapi Sabah FC

“Bagi Aremania ini merupakan kesempatan yang langka untuk bisa menyaksikan bintang dunia bermain di kandang sendiri. Selain itu, kesempatan ini juga memberikan tantangan pada Aremania agar bisa menunjukkan kreativitas mereka dalam mendukung tim secara langsung dihadapan Ronaldinho. Sebab kabarnya Ronaldinho juga penasaran dengan aksi Aremania di lapangan,” jelas Sudarmaji.

Karena menggunakan format trofeo, maka ada tiga pertandingan. Pertandingan pertama akan menyajikan Persik melawan Rans Nusantara FC.

Laga kedua ada laga Persik melawan Arema FC sedangkan untuk pertandingan ketiga ada Arema FC melawan Rans Nusantara FC. Ronaldinho juga akan terlibat dalam  Coaching Clinic dan Meet and Great, nantihya akan ada rilis pendaftarannya, tujua kegiatan tersebut untuk motivasi bagi anak-anak dan keluarga dalam bermain sepakbola

Berita Terkait : Panitia Haji Indonesia Siap Sambut Jemaah Di Madinah

Pertandingan sendiri akan memulai kick off pada pukul 20.30 WIB. ■