Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Ditonton Jakmania, Risky Nggak Sabar Hadapi Sabah FC

Sabtu, 4 Juni 2022 12:25 WIB
Kiper Persija, Risky Sudirman. (Foto : Persija)
Kiper Persija, Risky Sudirman. (Foto : Persija)

RM.id  Rakyat Merdeka - Kiper muda Persija, Risky Sudirman antusias menghadapi klub asal Malaysia, Sabah FC. Apalagi, Macan Kemayoran akan ditonton pendukungnya sendiri, Jakmania.

Persija Jakarta akan menghadapi Sabah FC pada laga bertajuk uji coba internasional Stadion di Patriot Candrabhaga, Bekasi, Minggu (5/6/2022), pukul 16.00 WIB.

Mengacu pada larisnya penjualan tiket yang habis dalam durasi waktu tiga jam via online, Jakmania akan memenuhi Stadion Patriot Candrabhaga.

Baca juga : Spaso Nggak Sabar Sambut Laga Pramusim

Kiper muda Persija, Risky Sudirman (20) sangat antusias dalam menyambut pertandingan tersebut. Sebab, suporter akan hadir memenuhi sisi-sisi tribune yang sebelumnya asing di Liga 1 musim lalu.

“Saya Kaget bisa terjual secepat itu. Semua Sudah kangen Persija dan kangen menonton langsung di stadion. Saya dan teman-teman di tim pun sudah tidak sabar bertemu dengan Jakmania,” kata Risky dilansir laman resmi klub.

Sementara itu, dari program latihan yang diberikan Coach Thomas Doll menjelang uji coba dinilai berjalan cukup baik.

Baca juga : Shayne Pattynama Nggak Sabar Main Bersama Timnas

“Latihan hari ini (3/6/2022) cukup bagus. Mulai dari latihan fisik, latihan finishing, dan kondisi pemain pun semakin meningkat,” ucap Risky lagi.

Risky berkomitmen untuk tetap fokus dalam menjaga performanya dalam setiap latihan dan akan percaya diri jika kesempatan untuk tampil tiba. 

“Yang pasti sebagai pemain selalu siap. Sebagai pemain muda tentu berharap bisa banyak mendapatkan menit bermain di pertandingan,” tutur kiper yang sempat dipinjamkan ke PSPS itu. ■

Baca juga : Panitia Pastikan Tidak Ada Iklan Bir di Formula E

 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.