Dark/Light Mode

Krmencik Nggak Sabar Bikin Banyak Gol Buat Persija

Minggu, 3 Juli 2022 11:06 WIB
Michael Krmencik. (Foto : Persija)
Michael Krmencik. (Foto : Persija)

RM.id  Rakyat Merdeka - Michael Krmenčík menjadi pemain asing kedua yang didatangkan Persija dalam menyongosong Liga 1 2022/2023. Dia dan manajemen memiliki tekad yang sama, yaitu membawa Persija ke singgasana terbaik. Target peribadinya mencetak banyak gol.

Krmencik, striker timnas Rep Ceko ini didatangkan memperkuat Persija di kompetisi tertinggi Liga 1 Indonesia.  

"Saya memiliki kontrak tiga tahun dengan klub ini dan tentu saya ingin mencetak banyak gol disini. Impian saya adalah gelar juara, tentu saya akan berusaha berkembang demi membantu Persija meraih juara dalam tiga tahun ke depan," kata pemain berusia 29 tahun ini.

Baca juga : Samurai Biru Siap Bersinar

Meksi tidak muda lagi, Krmencik merasa siap menunjukkan kualitasnya sebagai pemain Eropa. Apalagi, dia ke Persija bersama rekannya di timnas Rep Ceko. Kudela.

"Saat ini saya merasa sangat baik. Satu-satunya kesulitan saya mungkin cuaca dan saya akan segera beradaptasi dengan cuaca di sini. Setelah itu bersama rekan saya termasuk Kudela, saya akan berusaha membawa Persija jadi nomor satu dan meraih banyak trofi," jelasnya.

Sebelum hijrah, ia banyak  diskusi bersama Kudela, sebelum akhirnya memutuskan pindah ke Indonesia.

Baca juga : Kabupaten Sambas Kini Punya Gedung Perpustakaan Termegah Di Kalbar

"Tentu saya sebelumnya sudah berbicara dengan dia tentang banyak hal. Dia bilang di sini semuanya sangat bagus kecuali dengan cuacanya. Semua orang di sini punya semangat dan mental yang bagus, saya senang dengan hal itu."

Dengan banyaknya waktu bermain di Eropa, Krmencik mengaku tak kesulitan beradaptasi di Indonesia.

"Saya di sini hanya bermain sepak bola dan saya yakin juga semua tim di sini memainkan sepak bola yang sama saja. Saya akan mempersiapkan yang terbaik untuk pertandingan nanti, kita akan lihat kedepannya. Yang pasti saya siap dan senang disini." ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.