Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Krmencik Masih Adaptasi Cuaca Panas Jakarta

Rabu, 6 Juli 2022 13:42 WIB
Juru gedor Persija asal Republik Ceko, Michael Krmencik (Foto : Persija)
Juru gedor Persija asal Republik Ceko, Michael Krmencik (Foto : Persija)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pemain Persija asal Republik Ceko, Michael Krmencik terus beradaptasi dengan rekannya di Persija Jakarta. Cuaca panas masih menjadi kendala.

Krmencik memang sudah bergabung dalam latihan tim di Nirwana Park, Bojongsari, sejak pekan lalu. Selama tiga hari latihan di bawah besutan pelatih Thomas Doll, Michael terus berupaya beradaptasi dalam banyak hal. 

Baca juga : Jelang Puncak Haji, Ace Minta Jemaah Jaga Stamina

“Saya merasa dalam kondisi baik hari ini. Rekan rekan saya banyak membantu. Namun kendalanya ada di cuaca karena udara di sini panas. Sangat berbeda dengan di Eropa. Mungkin butuh satu atau dua minggu untuk saya beradaptasi dan semuanya akan baik baik saja,” kata Michael dilansir laman resmi klub.

Dalam tiga hari ini, Michael terlihat banyak melakukan latihan finishing serta mini games dengan skema permainan yang berbeda-beda.

Baca juga : Kendarai Traktor Di Atas Dua Kabel Pararel

Meski masih dalam proses adaptasi, striker berusia 29 tahun itu siap memberikan yang terbaik jika dirinya bermain saat momen pertandingan tiba, termasuk dalam partai uji coba.

“Tentu saja jika saya dapat kepercayaan, saya akan memberikan yang terbaik untuk tim. Saya tidak tahu akan berapa menit saya akan bermain. Mungkin bisa 20 menit, mungkin bisa 45 menit, yang pasti saya, Kudy (Ondrej Kudela) dan lainnya akan memberikan 100%,” ucap Michael mengakhiri pembicaraan. ■

Baca juga : Mendag Sidak Stock Point Migor Curah Rakyat Pasar Kramat Jati Jakarta

 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.