Dark/Light Mode

Spurs Incar Pau Torres Berbanderol Rp 769 Miliar

Kamis, 7 Juli 2022 06:05 WIB
Pemain Villareal, Pau Torres. (Foto : Ist)
Pemain Villareal, Pau Torres. (Foto : Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Tottenham Hotspur belum puas belanja pemain pada bursa transfer musim panas ini. Walau sudah kedatangan empat pemain baru, sang manajer Antonio Conte masih mau mendaratkan bek tengah Villarreal Pau Torres.

Dikutip dari The Sun, kemarin, sepanjang musim panas ini Spurs sudah mendatangkan Richarlison (striker), Yves Bissouma (gelandang tengah), Ivan Perisic (penyerang sayap), dan Fraser Forster (kiper).

Tapi, upaya, Antonio Conte menambal semua lini permainan lewat belanjaan sebanyak itu. Belum membuat pria asal Italia itu puas. Conte belum akan berhenti belanja di bursa transfer musim panas ini.

Baca juga : Jadi Incaran Klub Eropa, Lautaro Martinez Keukeuh Bersama Inter Milan

Rumor transfer terbaru, Conte masih mau membeli bek tengah! Beberapa nama masuk dalam daftar belanjaannya. Terbaru, Conte tertarik kepada Pau Torres. Torres adalah pemain asal Spanyol yang bermain di Villarreal.

Pemain berusia 25 tahun itu merupakan jebolan akademi Villarreal dan sudah berkesempatan main di Timnas Spanyol dengan 19 caps. Dia Torres punya tinggi badan 1,9 meter.

Hal tersebut membuatnya kuat berduel dalam bola-bola udara. Torres memang sudah sejak musim lalu dikabarkan diincar oleh tim-tim Liga Inggris.

Baca juga : The Magpies Ikat Sven Botman Rp 634 Miliar

Chelsea dan Manchester United begitu meminatinya. Akan tetapi, Villarreal masih belum rela melepasnya. Apalagi si pemain masih terikat kontrak sampai tahun 2024.

Menilik Transfermarkt, Pau Torres punya market value sebesar 50 juta Euro atau setara Rp 769 miliar.

Tottenham Hotspur dirasa masih punya uang untuk memboyongnya! Dia mencatatkan 33 penampilan di Liga Spanyol musim lalu.

Baca juga : BRI Patok Target Penerbitan Green Bond Rp 15 Triliun

Total, dirinya sudah bermain sebanyak 133 kali untuk Kapal Selam Kuning. Manchester United dikabarkan masih meminati Pau Torres di bursa transfer musim panas ini. Akankah Antonio Conte dapatkan incarannya itu. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.