Dark/Light Mode

El Real Setop Belanja Pemain

Senin, 18 Juli 2022 06:17 WIB
Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti. (Foto : Ist)
Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti. (Foto : Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, memastikan timnya tidak akan mendatangkan pemain anyar lagi pada bursa transfer musim panas tahun ini. Ancelotti puas dengan skuad yang dimiliki timnya saat ini.

El Real terbilang adem ayem pada bursa transfer awal musim 2022/2023. Tim itu baru mendatangkan dua nama ke Santiago Bernabeu, yakni Aurelien Tchouameni dari AS Monaco dan Antonio Rudiger dari Chelsea.

Baca juga : Pria Ajak Tupai Jalan-jalan

Madrid mengucurkan dana hingga 80 juta euro demi menebus Tchouameni dari Monaco. Adapun Rudiger didapatkan secara gratis setelah kontraknya bersama Tim London Biru berakhir pada 30 Juni 2022.

Baru mendatangkan dua pemain, Real Madrid, dikabarkan masih mengincar beberapa nama top lainnya. Di antaranya, bintang Tottenham Hotspur, Son Heung-min. Tetapi, Ancelotti menyebut aktivitas belanja Real Madrid pada musim panas tahun ini sudah usai.

Baca juga : Top, Rupiah Menguat Jelang Akhir Pekan

Pelatih asal Italia itu memastikan Madrid siap bersaing dengan daftar pemain yang dimiliki saat ini. “Saya dapat memberitahu Anda, kami tidak akan menandatangani siapa pun. Kami baik-baik saja seperti itu,” kata Ancelotti.

Real Madrid sebenarnya getol memburu tanda tangan Kylian Mbappe. Tetapi, Mbappe ogah hengkang ke Madrid dan lebih memilih bertahan lebih lama di Paris Saint-Germain. Kegagalan Real Madrid mendapatkan jasa Mbappe tak membuat Ancelotti gusar.

Baca juga : Disentil Banteng, Ganjar Panen Simpati

Pria yang akrab dikenal dengan Don Carletto ini masih akan mengandalkan Karim Benzema di lini serang, dan juga Eden Hazard yang sudah pulih dari cedera.

“Kami memiliki banyak pilihan untuk posisi di lini depan. Benzema adalah yang teratas,” kata Ancelotti.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.