Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Dybala Nggak Sabar Diasuh Special One

Jumat, 22 Juli 2022 09:16 WIB
Striker anyar AS Roma, Paulo Dybala. (Foto : Ist)
Striker anyar AS Roma, Paulo Dybala. (Foto : Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Striker anyar AS Roma, Paulo Dybala, tidak sabar segera bekerja bersama Pelatih Jose Mourinho alias The Special One setelah resmi berseragam Giallorossi.

“Saya bergabung dengan tim yang tumbuh, klub yang meneruskan untuk menyimpan fondasi solid untuk masa depan dan Pelatih Jose Mourinho. Istimewa bekerja dengan dia,” ujar Dybala.

Baca juga : The Special One Murka

Pemain asal Argentina itu menjelaskan, AS Roma adalah klub yang memberikan kesan berbeda kepada dirinya, dibanding klub-klub lain yang menginginkan jasanya.

Menurut Dybala, AS Roma menunjukkan mereka benar-benar menginginkan dirinya, dan hal itu membuat dia sangat senang bergabung dengan Giallorossi pada bursa transfer musim panas ini.

Baca juga : Maaf, CR7 Nggak Bakal Dijual

“Hari-hari yang membuat saya menandatangani kontrak ini penuh dengan banyak emosi. Kecepatan dan determinasi yang ditunjukkan Roma, betapa mereka menginginkan saya membuat perbedaan,” jelas Dybala.

Sebagai lawan, dia selalu mengagumi atmosfer yang diciptakan oleh para penggemar Roma. Tapi, sekarang, dia tidak sabar menyambut mereka dengan mengenakan seragam.

Baca juga : Ronaldo Sudah Nggak Happy Di MU

AS Roma mengikat Dybala dengan kontrak berdurasi tiga tahun serta opsi perpanjangan satu tahun, dan pemain asal Argentina itu akan menerima gaji sebesar 6 juta euro (sekitar Rp 91 miliar) termasuk add-ons per musim.

Dybala berlabuh ke Stadion Olimpico pada bursa transfer ini dan membuat AS Roma berhasil mengalahkan klub Serie A lainnya, Inter Milan dan Napoli. Yang sebelumnya turut menaruh minat kepada pemain berusia 28 tahun tersebut.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.