Dark/Light Mode

Inginkan Wilfried Zaha Tapi Ditolak Direksi Roma

The Special One Murka

Kamis, 14 Juli 2022 07:00 WIB
Jose Mourinho. (Foto: Getty Images).
Jose Mourinho. (Foto: Getty Images).

RM.id  Rakyat Merdeka - Pelatih AS Roma, Jose Mourinho dikabarkan sedang murka dengan petinggi manajemen AS Roma. The Special One, julukan Mourinho bahkan sempat cekcok lantaran gagal mendatangkan bomber Wilfried Zaha.

Diketahui, eks pelatih Tottenham Hotspurs itu sempat cekcok dengan Kepala Perekrutan Pemain lantaran tidak menggubris keinginannya mendatangkan Wilfried Zaha dari Crystal Palace pada bursa transfer musim panas ini.

Kepada Corriere dello Sport, Mourinho bahkan bercerita. Kejadian semacam ini sebetulnya bukan pertama kali. Dia sudah sangat sering merasakannya lantaran manajemen klub tidak memberinya banyak uang belanja pemain sejak dirinya tiba di Ibu Kota Italia.

Tidak heran bila dirinya harus dengan terpaksa mengadukan terkait hal itu ke media.

Baca juga : Kemenkominfo Gelar Pekan Literasi Digital Di Sumba Timur

Terbaru, mantan pelatih Chelsea dan Real Madrid itu lagi-lagi mengungkapkan kegelisahannya soal aktivitas Roma di pasar transfer.

Padahal, Giallorossi telah mendatangkan sejumlah pemain hebat seperti Nemanja Matic, Zeki Celik dan Mile Svilar. Namun, Mou ternyata belum puas.

Pelatih asal Portugal itu masih ingin mendatangkan sejumlah pemain lagi untuk memperkuat skuadnya pada perhelatan kompetisi musim 2022/2023.

Salah satunya, Wilfried Zaha dari Crystal Palace. Namun, negosiasi jelas tidak akan mudah dan Eagles pasti tidak akan melepasnya dengan harga murah.

Baca juga : Special One Nyekar Ke Mural Maradona

Selain Zaha, pelatih yang akrab disapa Mou juga menginginkan bintang Valencia Goncalo Guedes dan winer Sassuolo Domenico Berardi.

“Anda pasti bisa melihat dari raut wajah saya bahwa saya ini sedang khawatir, kan? Saya agak frustasi dengan bursa transfer. Tapi, jangan khawatir, jangan khawatir,” kata Mourinho seperti dikutip dari Corriere dello Sport, kemarin.

Alasan Mou menuntut Roma mendatangkan pemain lagi sebenarnya bukan tanpa alasan. Sebab, jawara Liga Konferensi UEFA itu telah kehilangan sejumlah pemain penting akhir musim lalu.

Contohnya Henrikh Mkhitaryan yang bergabung dengan Inter Milan, dan Cengiz Under, Robin Olsen dan Alessandro Florenzi yang telah hijrah ke klub barunya sejak saat itu.

Baca juga : Menperin: Hilirisasi Mineral Kerek Produksi Katoda Tembaga

AS Roma saat ini juga terancam kehilangan Nicolo Zaniolo karena menjadi incaran banyak tim-tim elite Eropa. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.