Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Ronaldo Sudah Nggak Happy Di MU

Selasa, 5 Juli 2022 09:19 WIB
Bomber Cristiano Ronaldo. (Foto : Ist)
Bomber Cristiano Ronaldo. (Foto : Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Bomber Cristiano Ronaldo alias CR7 memberi sinyal bakal cabut dari Manchester United (MU). Dia tidak hadir pada sesi latihan yang digelar di Carrington, kemarin.

Sesi latihan tim asuhan manajer baru MU, Erik Ten Hag ini sejatinya sebagai persiapan sebelum Setan Merah menjalani laga pra-musim yang akan dimulai pekan depan.

Tapi, sejak sesi latihan dimulai pekan lalu, tidak ada pemain senior hadir. Yang hadir, kebanyakan pemain muda, karena pemain senior masih masa cuti setelah menjalani kompetisi sangat berat musim lalu.

Baca juga : CR-7 Di Ujung Tanduk

Tapi, saat sesi latihan kembali dimulai kemarin, seorang sumber terpercaya menyebut Cristiano Ronaldo tidak hadir di sesi latihan itu.

Dia mengatakan kepada ESPN, Ronaldo absen karena izin menyelesaikan masalah keluarga. Tentu, hal itu makin memanaskan rumor CR7 yang mau cabut dari Manchester United.

Sebab, sejak akhir Juni kemarin, eks pemain Juventus dan Real Madrid itu diisukan mau hengkang dari Manchester United.

Baca juga : Dirayu Chelsea, Ronaldo Ngaku Masih Betah Di MU

Pakar transfer dari Italia, Fabrizio Romano, pernah menyampaikan hal itu kepada media. Fabrizio menyebut, Ronaldo tidak bahagia bersama MU. Ronaldo penuh ambisi dengan mau menang banyak gelar, tapi dirasa Setan Merah tidak mampu bersaing musim depan.

Apalagi, para rival sudah bergerak datangkan banyak pemain baru sejak Juni kemarin. MU masih belum dapat para buruannya.

Cristiano Ronaldo dirumorkan bisa saja menuju Bayern Munich atau Chelsea. Walau pihak klub Manchester United, tegaskan tidak akan jual Ronaldo dan sang pemain masih akan di Old Trafford sampai musim panas 2023. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.