Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Liga 1 Indonesia

Bek Asing PSS Sleman Janji Lebih Agresif

Selasa, 26 Juli 2022 11:45 WIB
Bek asing PSS Sleman, Tallysson Duarte. (Foto : LIB)
Bek asing PSS Sleman, Tallysson Duarte. (Foto : LIB)

RM.id  Rakyat Merdeka - Bek asing PSS Sleman, Tallysson Duarte berjanji cepat beradaptasi dengan rekan-rekannya mengarungi ketatnya kompetisi Liga 1 musim 2022/2023.

Duarte adalah pemain asing terakhir yang dikenalkan tiga hari jelang laga oleh PSS Sleman untuk BRI Liga 1 2022/2023 dengan posisi sebagai bek.

Di laga perdana lawan PSM Makassar, Duarte berhasil mengamankan satu tempat utama dan sukses mencetak gol debutnya di menit ke-88.

Baca juga : Sukses Hadang Pemain Eropa, Teco Puji Pellu Setinggi Langit

Dengan posturnya setinggi 183 cm itu, dia sukses menyambut umpan trivela pemain asing debutan lainnya Ze Valente dari sisi kanan.

Namun, gol yang berhasil dicetaknya gagal membawa pulang satupun poin bagi Super Elang Jawa. PSS tetap tidak mampu membalikkan keadaan 1-2 dari PSM Makassar.

Golnya yang seharusnya berasa manis bagi siapapun, terasa cukup pahit karena harus menelan kekalahan perdana. Kekalahan itu dialami di depan ribuan pendukung setia yang memadati Stadion Maguwoharjo, Sleman pula.

Baca juga : Djanur Bangga Banget Bisa Bekuk Persebaya

"Tentu saya merasa sangat senang dengan penampilan perdana saya bersama PSS. Saya juga sangat bahagia bisa membuat gol pertama untuk tim ini. Walaupun hasil pertandingannya tidak kita inginkan," katanya dilansir laman LIB.

Duarte menegaskan akan segera bangkit dari hasil buruk tersebut. Sebagai pemain bertahan, dia menjanjikan penampilan yang lebih baik agar PSS tidak lagi mudah kebobolan.

"Saat ini, kebugaran dan stamina saya masih jauh dari kondisi idela. Ini menjadi kewajiban saya untuk mengembalikan kondisi terbaik seperti saat saya berada di level tertinggi dan bisa memberikan hasil lebih baik untuk PSS di pertandingan berikutnya," jelasnya.

Baca juga : Persita Menang, Vera Banggakan Produk Lokal

Selain Duarte, tiga pemain asing PSS lainnya juga menjalani debut di Liga Indonesia. Ketiganya adalah penyerang Mychell Chagas, gelandang Jihad Ayoub dan penyerang sayap Ze Valente.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.