Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Liga 1 Indonesia

Sore Ini, Macan Kemayoran Siap Pesta Kemenangan Perdana

Minggu, 31 Juli 2022 09:43 WIB
Para pemain Persija Jakarta di Liga 1. (Foto : Persija)
Para pemain Persija Jakarta di Liga 1. (Foto : Persija)

RM.id  Rakyat Merdeka - Sore ini, Minggu (31/7) pukul 15.30 WIB, pelatih Persija Thomas Doll siap mewujudkan harapan Jak Mania meriah poin penuh pertama di pekan kedua Liga 1 melawan Persis Solo di Stadion Patriot Chandrabaga, Bekasi.

PThomas Doll tak sabar merayakan pesta kemenangan perdana bersama para pemain dan suporter Macan Kemayoran alias Jakmania.

Baca juga : Kejagung Siap Gelar Sidang In Absentia...

"Saya pikir para pemain sudah tidak sabar untuk bermain dan saya berjanji akan memulai pertandingan dengan baik untuk memenangkan pertandingan. Target kami adalah meraih kemenangan dan merayakan bersama Jak Mania,” ucap pelatih Persija, Thomas Doll.

Ucapan pelatih asal Jerman ini diharapkan bukan ucapan jempol belaka. Mengingat Doll memastikan telah menggembleng anak didiknya agar dapat mengakhiri laga dengan hasil positif.

Baca juga : Perindo Lantik Redi Nusantara Jadi Ketua Bidang Perdagangan Dan Perindustrian

“Minggu ini sangat penting bagi kami. Tim fokus dalam finishing karena pada pekan pertama kami bisa bermain sampai di kotak penalti dengan sangat baik tapi tidak bisa memaksimalkannya dengan baik. Kami melewatkan situasi satu lawan satu, beberapa umpan silang, dan ini menjadi poin utama untuk kami dalam memperbaiki performa,” kata Thomas Doll.

Hal yang sama dituturkan oleh gelandang Persija, Resky Fandi. Menurutnya tim sudah banyak melakukan perbaikan dalam penyelesaian akhir dan berharap akan mendapat tiga poin di pertandingan melawan Persis.

Baca juga : Tanpa Ciro, David Da Silva Masih Jadi Andalan Persib

“Seperti yang dikatakan pelatih, kami harus lebih  maksimal dalam melakukan finishing untuk bisa memenangkan pertandingan. Semoga di laga kendang pertama ini kami bisa mendapatkan poin tiga dan tentu saja kami ingin tampil lebih baik dibandingkan saat melawan Bali United,” tutur pemain berusia 22 tahun itu.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.