Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Liga 1 Indonesia

Ini 3 Pemain The Guardian Yang Absen Lawan Macan Putih

Minggu, 31 Juli 2022 10:52 WIB
Para pemaij Bhayangkara FC di ajang Liga 1. (Foto : LIB)
Para pemaij Bhayangkara FC di ajang Liga 1. (Foto : LIB)

RM.id  Rakyat Merdeka - Sore ini, Minggu (31/7) pukul 15.15 WIB, Bhayangkara FC harus menghadapi kenyataan soal para pemainnya pada lanjutan Liga 1 pekan kedua musim 2022/2023.

Meladeni Persik Kediri di Stadion Brawijaya, Kediri, The Guardian tidak akan diperkuat tiga pemain intinya. 

Tiga pemain tersebut adalah Nurhidayat, Septian David Maulana dan Youness Mokhtar. Di tangan pelatih Bhayangkara FC Widodo Cahyono Putro, ketiga pemain itu mendapat tempat di tim utama. Kehilangan tiga pemain ini dapat jadi kendala tersendiri bagi tim berjuluk The Guardian.

Baca juga : Tanpa Ciro, David Da Silva Masih Jadi Andalan Persib

Pertandingan kedua ini akan menjadi ujian bagi kedalaman skuat Bhayangkara FC.

"Ada beberapa pemain yang tidak bisa kami bawa karena cedera dan sakit. Kalau yang dari tim utama di pertandingan terakhir, ada Mokhtar, Nurhidayat, dan Septian David," ungkap Widodo.

"Tapi kami sudah menyiapkan berharapa pemain lain untuk menggantikan. Secara keseluruhan kami sudah siap untuk datang ke sini karena sudah melakukan persiapan tim sejak setelah lawan Persib," sambungnya.

Baca juga : Lawan Barito, Pemain Muda Terbaik Pesut Etam Siap Unjuk Gigi

Laga menghadapi Persik, klub berjuluk Macan Putih tidak akan mudah mengingat pada pertandingan sebelumnya, Bhayangkara FC nyaris kalah jika tidak memperoleh gol penyaman kedudukan di menit akhir.

Ditambah pula, situasinya kali ini Bhayangkara FC bermain di kandangnya Persik. Tim berjuluk Macan Putih itu terkenal sulit dikalahkan kalau sudah bermain di markasnya sendiri.

Bhayangkara FC sudah sempat merasakan sulitnya bertandang ke Kediri pada Liga 1 2020 yang dihentikan saat itu. M Hargianto dkk hanya bisa meraih hasil imbang 1-1.

Baca juga : Sore Ini, Skuad Bali United Waspada Aksi Wiljan Pluim

"Mau siapapun lawannya, kalau sudah jadi tuan rumah, tuan rumah pasti akan seperti itu. Kami respek dengan tim lawan, tapi kami akan juga fight dan menjunjung tinggi fair play," ucap Widodo mengakhiri.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.