Dark/Light Mode

Bulutangkis Piala Presiden 2022

Owi/Butet Lepas Kangen, Ribka/Fadia Anggap Latihan

Sabtu, 6 Agustus 2022 09:00 WIB
Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir. (Foto: Istimewa)
Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir. (Foto: Istimewa)

 Sebelumnya 
"Sejujurnya kalau saya walau sudah tidak main tapi kalau sudah di lapangan bareng Ci Butet mungkin terbawa ya. Jadi perasaan di lapangan itu masih kayak dulu, ada sungkannya, ada seriusnya.

Baca juga : Bulurangkis Piala Presiden 2022, Thalita Wakil DKI Tempati Posisi Pertama

Rasa itu memang tidak bisa dibuang walau sudah pensiun. Senang juga bisa main bareng lagi Ci Butet, merasakan suasana pertandingan dan mengingat-ingat lagi jaman dahulu," sambung Owi.

Baca juga : Kalahkan Unggulan Ketiga, Arya/Revand Ke Semifinal

Bagi Owi/Butet, Piala Presiden 2022 merupakan ajang yang tepat untuk mencari bibit-bibit muda penerus. Mereka berharap ajang seperti ini diadakan secara rutin.

Baca juga : Piala Presiden Esport 2022 Digelar, Talenta Esports Nasional Siap Bertarung

"Saya senang PBSI mengadakan Piala Presiden seperti ini dan juga kejuaraan-kejuaraan yang sifatnya nasional seperti ini. Karena di sinilah awal mula junior-junior kita untuk berkembang dan juga untuk regenerasi," ujar Owi.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.