Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Manchester United vs Liverpool

Tekad Besar Setan Merah

Senin, 22 Agustus 2022 07:00 WIB
Cristiano Ronaldo. (Foto: Getty Images).
Cristiano Ronaldo. (Foto: Getty Images).

RM.id  Rakyat Merdeka - Manchester United (MU) mengawali Liga Premier Inggris musim ini dengan buruk. Dari dua laga yang sudah dijalani, Setan Merah belum pernah meraih kemenangan. Bahkan, menelan kekalahan. Akibatnya, tim berada di posisi juru kunci.

Di pekan ketiga, MU punya mimpi besar, yaitu ingin merebut kemenangan pertama. Tekad tersebut ditujukan Setan Merah jelang pertandingan pekan ketiga saat menjamu Li­verpool di Old Trafford dini hari, nanti.

Seperti diketahui, MU hingga saat ini belum meraup satu poin pun dari dua pertandingan pertama. Mereka kalah dari Brighton & Hove Albion 1-2 dan Brentford 0-4.

Baca juga : Menanti Kejutan Verona

Manajer MU Erik ten Hag sesumbar akan membuat perubahan pada timnya dalam pertandingan melawan Liverpool. Dia pun meminta tim asuhnya merebut kemenangan.

“Kami bekerja dari pertandingan ke pertandingan, dan sekarang adalah Liverpool. Jelas, kami tahu apa yang terjadi ketika bermain melawan Liverpool, tentu saja kami harus siap. Kami harus memangkas satu poin dan harus berjuang untuk musim ini. Karenanya, kami harus memenangkan setiap pertandingan, terutama pertandingan ini,” tutur Ten Hag.

Menghadapi Liverpool tentu bukanlah hal mudah bagi Setan Merah. Ten Hag mendorong agar anak-anak asuhnya tidak patah semangat dan berjuang hingga akhir.

Baca juga : Duel Jaga Gengsi

“Yang penting, tetap jadi diri mereka sendiri. Bermain sebagai tim, ikuti aturan dan prinsip yang sudah dibuat dan bekerja keras semampu mereka. Jika mereka melakukan itu, mereka akan percaya diri,” ucap Ten Hag dikutip dari laman resmi klub.

Gelandang MU Christian Eriksen menyatakan, pertandingan melawan Liverpool akan menjadi pertandingan penting untuk timnya di Liga Primer Inggris musim ini.

Eriksen menyebut, hasil positif melawan Liverpool pada Senin bisa menjadi batu loncatan besar bagi Setan Merah.

Baca juga : Setan Merah Masih Dihantui Keretakan

“Jika Anda mendapatkan hasil dalam pertandingan besar, Anda mendapatkan kepercayaan diri untuk melanjutkan ke pertandingan berikutnya. Dan itu pasti akan membantu Anda,” kata Eriksen.

Eriksen tidak sabar melakoni pertandingan yang bisa dibilang paling menggelora di Inggris. Dia pun berpesan kepada skuadnya tampil lebih baik dari pertandingan kandang terakhir mereka (melawan Brighton & Hove Albion).
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.