Dark/Light Mode

Manchester United vs Liverpool

Tekad Besar Setan Merah

Senin, 22 Agustus 2022 07:00 WIB
Cristiano Ronaldo. (Foto: Getty Images).
Cristiano Ronaldo. (Foto: Getty Images).

 Sebelumnya 
Pertama, tim perlu melakukan lebih baik daripada yang dilakukan di pertandingan kandang terakhir.

“Kami harus memulai dengan baik, masuk ke permainan dan bermain baik secara umum. Fans mengharapkan permainan yang bagus dan kami juga akan berjuang menampilkan yang terbaik,” tandasnya.

Baca juga : Menanti Kejutan Verona

Sementara, kubu Liverpool juga belum pernah meraih kemenangan. Tapi, Liverpool tidak seburuk MU. The Reds – julukan Liverpool, selalu meraih hasil imbang dalam dua laga pertamanya. Liverpool ditahan imbang 2-2 atas Fulham dan imbang atas Crystal Palace 1-1.

Tapi, tim besutan Jurgen Klopp, yang sejauh ini masih dilanda badai cedera, memang belum menyakinkan. Untuk ukuran salah satu kandidat juara, tanpa kemenangan dalam dua laga awal jelas tergolong mengecewakan.

Baca juga : Duel Jaga Gengsi

Klopp merasa cukup kesulitan melakukan persiapan maksimal demi meraih kemenangan di laga melawan MU. Pasalnya, pelatih asal Jerman itu masih kekurangan data untuk menganalisis kekuatan MU musim ini.

“MU bisa tidak mengubah apa pun atau (mengubah) segalanya. Jadi, ini persiapan rumit,” ungkap Klopp.

Baca juga : Setan Merah Masih Dihantui Keretakan

Menurutnya, ini masih awal dan pihaknya tidak memiliki banyak info.

“Ini sulit, tetapi tidak apa-apa. (Menghadapi) Man United dengan bermain tandang tidak akan pernah mudah,” imbuh Klopp. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.