Dark/Light Mode

Kejuaraan Bulutangkis Dunia 2022

Rehan/Lisa Siap Hadang Wakil Hong Kong Di Babak 32 Besar

Senin, 22 Agustus 2022 16:38 WIB
Ganda campuran asal Indomesia Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati. (Foto: Dok. PBSI)
Ganda campuran asal Indomesia Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati. (Foto: Dok. PBSI)

RM.id  Rakyat Merdeka - Ganda campuran Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati memulai langkah di ajang Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2022 dengan meyakinkan. Rehan/Lisa sukses menekuk pasangan Taiwan, Lee Jhe-Huei/Hsu Ya Ching dengan straight game 21-14, 21-9 di babak 64 besar.

Bermain menekan menjadi kunci kemenangan Rehan/Lisa di laga ini. Mereka tidak membiarkan lawannya untuk berkembang.

Baca juga : Hajar Wakil Prancis, Jonatan Menangi Laga Perdana

"Alhamdulillah senang banget karena ini Kejuaraan Dunia pertama kami, dan tadi pertandingan pertama juga. Tadi pelatih bilang tidak perlu mikir pola dulu tapi enakin dulu mainnya," ujar Rehan usai laga yang berlangsung di Tokyo Metropolitan Gymnasium, Tokyo, Jepang, Senin (22/8).

Komunikasi baik  terus terjalin antar pasangan ini. Mereka bertekad untuk terus menampilkan performa maksimal. "Kami tadi menang di servis, return mereka kurang bagus hari ini jadi kami bisa menekan terus. Alhamdulillah secara permainan tadi kami sudah masuk, sudah mulai enak, komunikasi juga baik," ujar Lisa.

Baca juga : Babak Pertama, Ginting Sikat Wakil Brazil

"Kami ingin terus bermain maksimal setiap pertandingan," ujar Rehan.

Di babak 32 besar, Rehan/Lisa akan menantang unggulan 16 asal Hong Kong, Chang Tak Ching/Ng Wing Yung. Rekor pertemuan saat ini keduanya berbagi kemenangan 1-1. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.