Dark/Light Mode

Liga 1 Indonesia

Borneo FC Vs Dewa United, Pesut Etam Belum 100 Persen

Selasa, 23 Agustus 2022 13:10 WIB
Para pemain Borneo FC di laga Liga 1. (Foto : LIB)
Para pemain Borneo FC di laga Liga 1. (Foto : LIB)

RM.id  Rakyat Merdeka - Petang ini, Selasa (23/8) pukul 18.00 WIB, tak banyak waktu bagi Borneo FC Samarinda bersantai. Setelah menaklukkan Persebaya Surabaya (19/8) pada pekan kelima BRI Liga 1 2022/2023, Diego Michiels dkk langsung bersiap menjamu Dewa United FC .

Pelatih Borneo FC Milomir Seslija menuturkan, timnya dalam kondisi baik. Hanya saja, kondisi fisik pemainnya belum prima karena waktu istirahat yang minim.

Baca juga : Madura United Vs Persis, Datang Dan Menang

"Jeda pertandingan cukup singkat. Ada beberapa pemain yang belum fit 100 persen," kata Milo.

Kondisi tim saat ini dianggap Milo wajar. Pasalnya, seluruh tenaga sudah dikerahkan saat menjamu Persebaya pekan lalu. Hasilnya pun sesuai dengan apa yang diharapkan.

Baca juga : Persib Vs Bali United, Mila Cuma Nonton

Agar performa tim tetap stabil, Milo sudah menyiapkan rotasi. Melawan Dewa United besok, beberapa pemain dengan menit bermain minim akan dicoba.

"Dengan waktu yang mepet, rotasi sangat penting. Saya terus memantau kesiapan pemain di setiap momen latihan," imbuhnya.

Baca juga : Malam Ini, Persikabo Hadapi Pendekar Cisadane

Beruntung bagi Milo, timnya tak harus pergi bertandang. Melawan Dewa United, Diego Michiels dkk tetap bermain di Stadion Segiri.

"Ini momen krusial. Kami harus memanfaatkan dengan baik. Mulai pekan kelima hingga ketujuh, semua bermain di kandang. Kemenangan akan kami dapatkan," pungkasnya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.