Dewan Pers

Dark/Light Mode

Liga 1 Indonesia

Main Di Kandang, Pesut Etam Ogah Berbagi Poin

Rabu, 17 Agustus 2022 21:09 WIB
Para pemain Borneo FC saat latihan. (Foto : LIB)
Para pemain Borneo FC saat latihan. (Foto : LIB)

RM.id  Rakyat Merdeka - Klub Borneo FC Samarinda diuntungkan dengan melakoni tiga laga Liga 1 di rumah sendiri. Main di kandang, Pesut Etam ogah berbagi poin dengan lawan.

Pada tiga laga ke depan, skuad Borneo FC Samarinda akan main di kandang sendiri di Stadion Segiri. Sembilan poin dibidik Borneo FC dalam tiga pekan ke depan.

Berita Terkait : Lawan Borneo, Marsel Sudah Bersama Bajul Ijo

Mereka ingin menyapu bersih semua laga kandang melawan Persebaya Surabaya pada Jumat (19/8), lawan Dewa United FC pada Selasa (23/8), dan melawan Persis Solo pada Minggu (28/8).

"Pastinya kami tidak ingin berbagi poin saat main di kandang, apalagi sampai kalah. Tentu ini momen bagus untuk menyapu semua laga kandang dengan kemenangan," ucap Manajer Borneo FC Andri "Dandri" Dauri.

Berita Terkait : Ini 11 Pemain Muda Yang Masuk Skuad Utama Persija

Musim ini Stadion Segiri masih suci. Belum ada satu pun klub yang mampu mengalahkan Borneo FC. Mulai dari Piala Presiden 2022 hingga BRI Liga 1 2022/2023. Menilik hal tersebut, Dandri optimistis timnya bisa menjaga keangkeran laga di Samarinda.

"Saya harap target meraih tiga kemenangan beruntun tidak menjadi beban bagi semua elemen tim. Hasil terbaik harus diperjuangkan bersama," imbuhnya.

Berita Terkait : Macan Putih Kembali Diperkuat Bek Asal Brasil

Dandri juga menegaskan untuk tidak menganggap remeh lawan. Terutama saat menghadapi tim promosi Dewa United dan Persis Solo.

"Menurut saya, semua calon lawan sama. Pasti mereka punya ambisi mencuri poin di Samarinda. Jadi saya ingatkan untuk lebih bekerja keras dan fokus di semua laga," pungkasnya.