Dark/Light Mode

Quick Count by Litbang Kompas
Anies & Muhaimin
%
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
%
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
%
Ganjar & Mahfud
Waktu |

Keren, Rektor UNJ Sabet Juara Di Turnamen Tepok Bulu Kemerdekaan RI

Rabu, 24 Agustus 2022 21:05 WIB
Perhelatan Home Tournament UNJ Badminton  yang digelar di Kampus A UNJ, Rawamangun, Jakarta Timur, Rabu (24/8).
Perhelatan Home Tournament UNJ Badminton yang digelar di Kampus A UNJ, Rawamangun, Jakarta Timur, Rabu (24/8).

RM.id  Rakyat Merdeka - Di tengah kesibukannya sebagai akademisi, Rektor Universitas Negeri Jakarta (UNJ) Prof Komarudin menyempatkan untuk menjaga stamina dengan mengikuti pertandingan ‘Home Tournament UNJ Badminton’ yang digelar di Kampus A UNJ, Rawamangun, Jakarta Timur, Rabu (24/8).

Tournament yang diikuti oleh 18 peserta itu berlangsung seru. Pertandingan badminton ini digelar dalam rangka memperingati HUT RI Kemerdekaan ke-77 tahun dengan metode sistem gugur. 

Baca juga : Kirab Kadet Mahasiswa Unhan Meriahkan Peringatan HUT ke-77 Kemerdekaan RI

Komarudin berhasil menjadi juara satu pada pertandingan Home Tournament UNJ Badminton. Rektor UNJ bersama Fajar Ari ini berhasil menumbangkan pasangan Arpani dan Ronald. Bahkan, Komarudin juga berhasil menekuk Endang Derajad Cs dan duet Abror Bagus.

Salah satu peserta tournament, Khaeroni mengatakan, kemenangan Rektor UNJ yang berpasangan dengan Fajar Ari karena keduanya bermain konsisten dan bagus. 

Baca juga : Kementerian ATR Serahkan 4 Dokumen RDTR IKN Ke Badan Otorita

"Pak Rektor mampu menempatkan bola pada posisi lemahnya lawan," ungkap Kepala Bidang Pembinaan dan Prestasi (Kabid Binpres) KONI Provinsi DKI Jakarta yang juga dosen UNJ ini.■
 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.