Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Herbalife Perpanjang Kontrak dengan LA Galaxy, Terlama dalam Sejarah MLS

Rabu, 24 Agustus 2022 23:53 WIB
Perpanjangan kontrak kerja sama Herbalife Nutrition dengan LA Galaxy. (Foto: Dok. Herbalife)
Perpanjangan kontrak kerja sama Herbalife Nutrition dengan LA Galaxy. (Foto: Dok. Herbalife)

RM.id  Rakyat Merdeka - Herbalife Nutrition dan LA Galaxy telah menyetujui perpanjangan kerja sama multiyears yang dimulai pada 2005 sebagai mitra nutrisi resmi klub. Dengan perpanjangan kontrak ini, Herbalife Nutrition melanjutkan kerja sama sebagai official presenting dan sponsor jersey klub LA Galaxy yang telah berjalan sejak 2007. Kontrak ini merupakan sponsor jersey yang terlama dalam sejarah Major League Soccer (MLS).

Menjelang kompetisi MLS musim 2023, Herbalife Nutrition akan terus menjadi mitra nutrisi, kesehatan dan kebugaran eksklusif, dan mitra lifestyle nutrition resmi LA Galaxy. Fasilitas pelatihan atletik canggih, Proactive Fueled by Herbalife Nutrition yang terletak di Westlake Village, California, AS, akan menjadi tempat untuk pelatihan pramusim dan pengujian sports performance LA Galaxy.

Baca juga : Pesan Firli Ke Pemuda Dan LSM Daerah: Jangan Pasif, Jadilah Pelaku Sejarah Pemberantasan Korupsi!

"Kami sangat bersemangat untuk memperpanjang kemitraan kami dengan LA Galaxy yang telah berjalan selama 17 tahun dan mengembangkan kerja sama ini hingga mencakup area kolaborasi baru yang dapat memberi keuntungan bagi distributor independen kami, pemain LA Galaxy, penggemar, dan komunitas di seluruh dunia," kata Regional President of the Americas for Herbalife Nutrition Frank Lamberti.

Sebagai bagian dari kontrak sponsor, LA Galaxy Foundation dan Herbalife Nutrition Foundation juga berkomitmen menyediakan dana sebesar 1,25 juta dolar AS atau setara Rp 18,5 miliar untuk mendukung kegiatan amal bagi anak-anak yang rentan dan kurang mampu di seluruh dunia.

Baca juga : Erick: Kualanamu Jangan Mau Kalah Sama Bandara Changi Dan KL

Melanjutkan komitmen perusahaan untuk membangkitkan potensi atlet, Herbalife Nutrition menandatangani kesepakatan sponsor eksklusif multiyears pemain bertahan LA Galaxy Julián Araujo, yang akan memanfaatkan lini produk Herbalife24®, yang tersertifikasi NSF Certified for Sport®, untuk menjaga performanya baik di dalam dan di luar lapangan. Kesepakatan dengan Julián Araujo ini termasuk kesempatan tampil untuk memberikan pendidikan nutrisi olahraga di Amerika Serikat dan memberikan pendidikan nutrisi olahraga melalui platform sosial Herbalife Nutrition.

"Kami sangat senang dapat memperpanjang kemitraan kami dengan Herbalife Nutrition baik di dalam maupun di luar lapangan. Saya sangat excited bahwa Julian akan bergabung dengan kami ketika kami melanjutkan kerja kami dalam upaya memperbaiki komunitas-komunitas tidak hanya di kampung halaman kita, tetapi juga di seluruh dunia," kata Presiden Klub LA Galaxy, Chris Klein.■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.