Dark/Light Mode

BNI Ciputra Golfpreneur 2022

3 Pegolf Memimpin, 9 Pegolf Indonesia Lolos Cut-Off

Jumat, 26 Agustus 2022 08:39 WIB
Pegolf asal Malaysia Paul Sun
Pegolf asal Malaysia Paul Sun

RM.id  Rakyat Merdeka - Cuaca panas tidak menyurutkan semangat para pegolf di hari kedua pertandingan BNI Ciputra Golfpreneur Tournament ADT 2022 di Damai Indah Golf – BSD Course, Serpong, Banten, Kamis (25/8).

Persaingan justru semakin memanas. Posisi puncak leaderboard sementara ditempati tiga orang pegolf.

Baca juga : 6 Pegolf Bersaing Ketat Di Babak Pertama

Chonlatit Chuenboonngam (Thailand) yang saat ini merupakan pemain nomor satu Asian Development Tour, Llyody Jefferson Go (Filipina), dan Paul Sun (Malaysia) ties di posisi pertama dengan masing-masing mengumpulkan 132 pukulan atau 12 di bawah par. Sam Gillis dari Amerika Serikat tertinggal satu pukulan menempati peringkat keempat.

Posisi T5 ditempati oleh Cory Crawford, Suttijet Kooratanapisan, Kshitij Naveed Kaul, Koh Deng San, dan Clyde Mondilla yang sempat memimpin di hari pertama. Enam pegolf lainnya menempati peringkat T10 dengan hasil 8 di bawar par.

Baca juga : Ciputra Golfpreneur 2022, Pegolf RI Diharapkan Bisa Jadi Juara

Mereka adalah Jack Murdoch, Chen Guxin, Suttepat Prateeptienchai, Chanat Sakulpolphaisan, dan Amir Naziin. Total 56 pegolf lolos cut-off dan bisa melanjutkan pertandingan selama dua hari berikutnya, Jumat-Sabtu, 26-27 Agustus 2022.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.